Iklan

Ketua DPD II Partai Golkar Selayar Lantik Pengurus Kecamatan Dan Kukuhkan Tim GNH 17

Media Selayar
Minggu, 08 Oktober 2017 | 13:40 WIB Last Updated 2017-10-08T05:45:57Z
Ketua DPD II Partai Golkar Selayar, Lantik Pengurus Kecamatan Dan Kukuhkan Tim GNH 17


MEDIA SELAYAR. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali melantik Pengurus Partai Golkar dan Tim Pemenangan GNH 17 Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar, pada hari ini Minggu 8 Oktober 2017 di Pantai Sunari.

Ketua DPD II Partai Golkar Selayar, Lantik Pengurus Kecamatan Dan Kukuhkan Tim GNH 17

Pengurus yang dilantik adalah pengurus pimpinan Partai Golkar tingkat kecamatan periode 2015-2020. Selanjutnya Tim Pemenangan GNH 17 yang dikukuhkan adalah Tim Pemenangan GNH di tingkat kecamatan, meliputi Kecamatan Benteng, Bontoharu, dan Kecamatan Bontosikuyu.

Dalam pelantikan tersebut, Muh. Basli Ali memberi semangat kepada seluruh pengurus Partai Golkar dan para kader untuk tetap loyal dan menjalankan amanah partai.

Hari ini adalah awal aktivitas saya selaku Ketua Golkar di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kepada para pengurus dan pimpinan Partai Golkar yang baru saja dilantik saya apresiasi dan loyal terhadap partai,” kata Muh. Basli Ali.

Ia berharap agar kegiatan ini bukan saja sebagai acara seremoni saja, akan tetapi menjadi motivasi tanggung jawab para kader dan simpatisan untuk mampu menjaga nama baik dan kehormatan partai. Apalagi dalam menghadapi Pilgub Sulsel ini, Ketua Golkar Selayar ini berharap agar para kader partai berjuang untuk memenangkan pasangan NH-AQM calon Gubernur dari Partai Golkar.

“Memenangkan pasangan NH-AQM harus signifikan, tentunya tetap menjaga marwa dan harga diri Partai Golkar,” Kuncinya.
Hadir dalam kegiatan pelantikan ini diantaranya Politisi Partai Golkar Sulawesi Selatan Hoist Bachtiar, Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Mappatunru, S.Pd dan juga politisi senior Partai Golkar H. Ince Langke, serta pengurus Partai Golkar lainnya. (KT2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPD II Partai Golkar Selayar Lantik Pengurus Kecamatan Dan Kukuhkan Tim GNH 17

Trending Now

Iklan