• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 1415 Kep. Selayar Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

    Media Selayar
    Sabtu, 28 Oktober 2017, 10:10 WIB Last Updated 2017-10-28T02:10:04Z
    Kodim 1415 Kep. Selayar, Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

    MEDIA SELAYAR
    . Personil TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda ke 89 di Lapangan Makodim, hari ini Sabtu 28 Oktober 2017. Bertindak sebagai Inspektur upacara, Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol.Arm. Yuwono S.Sos. MM. 

    Sementara itu Perwira upacara Kpt Inf Busrah. L,  Komandan Upacara, Lettu Kav. Abd. Rasyid, peserta upacara jajaran TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar. 

    Dalam upacara Hari Sumpah Pemuda ke 89 di Makodim 1415, dilaksanakan pembacaan Sumpah Pemuda dan Pembukaan UUD 45 dan pengibaran bendera Merah Putih.

    Dandim 1415 Kepulauan Selayar, dalam sambutannya, membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga yang berjudul "Pemuda Indonesia Berani Bersatu"

    Yang pada intinya menyampaikan bahwa kemudahan teknologi dan sarana transportasi yang kita miliki hari ini, seharusnya lebih mudah buat kita untuk berkumpul, bersilaturahmi dan berinteraksi sosial. 

    Sebetulnya tidak ada ruang untuk salah paham apalagi membenci, karena semua hal dapat kita konfirmasi dan kita klarifikasi hanya dalam hitungan detik. Mari kita menjaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia. Stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa.

    Usai membacakan Pidato Menpora, Dandim 1415 menyampaikan bahwa dalam kondisi apapun, api semangat Sumpah Pemuda harus tetap dijaga dan digelorakan. Patut dan bersyukur atas sumbangsih para Pemuda Indonesia yang sudah melahirkan Sumpah Pemuda. (L)


    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru