Iklan

Kasat Pol.PP - Damkar Selayar Sidak Petugas Pos Praja

Media Selayar
Sabtu, 21 Oktober 2017 | 19:29 WIB Last Updated 2022-04-12T03:04:12Z
Kasat Pol.PP - Damkar Selayar Sidak Petugas Pos Praja

MEDIA SELAYAR. Kasat Pol PP-Damkar Kabupaten Kepulauan Selayar dalam beberapa malam terakhir ini, melakukan patroli siaga dengan melakukan sidak ke seluruh pos penjagaan Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar.

Hal ini terpantau saat Kasat Pol PP- Damkar, M. Yunan Krg.Tompobulu ST, melakukan inspeksi ke pos penjagaan di depan Riumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar, malam tadi.

M.Yunan Krg. Tompobulu ST kepada media membenarkan bahwa Ia sementara melakukan cek rutin anggotanya. Hal ini rutin dilakukan untuk mengetahui dan memantau pelaksanaan tugas masing-masing pos dan personil yang bertugas.

" Hal ini rutin dan setiap saat dilaksanakan agar mengetahui kondisi anggota dilapangan, jelasnya,

Disetiap Pos Praja yang dipantau, Ia menyempatkan diri melakukan brifing singkat pada anggota Satpol PP yang bertugas. Misalnya yang terpantau media, di Pos Praja Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, sambil berdiri, Pak Yunan, kerap Ia disapa memberi arahan kepada anggotanya.

Dalam briefing singkat tersebut, Kasat Pol PP Selayar, terdengar memberi pemahaman kepada para personil jaga di Pos Praja Rujab, tentang disiplin waktu, disiplin berpakaian. Terdengar juga mengingatkan kepada petugas pos untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap menjunjung tinggi kebersamaan.

Selain itu Kasat Pol PP Damkar ini memberi penekanan kewaspadaan dalam bertugas. (Lo2)


BACA JUGA : Safety Itu Harga Mati.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Pol.PP - Damkar Selayar Sidak Petugas Pos Praja

Trending Now

Iklan