MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Selamat, 37 Anak Selayar Lulus Binlat Calon Anggota Polisi
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Iklan

    Selamat, 37 Anak Selayar Lulus Binlat Calon Anggota Polisi

    Media Selayar
    Sabtu, 21 Oktober 2017, 21:34 WIB Last Updated 2020-05-07T05:24:55Z
    selayar

    MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar memutuskan 37 orang siswa dan siswi dinyatakan memenuhi persyaratan seleksi peserta pembinaan dan pelatihan Calon anggota Polri Tahun 2017/2018. Hal ini diputuskan oleh Bagian Sumber Daya (Sumda) Polres Kepulauan Selayar hari ini, Sabtu 21 Oktober 2017 di Baruga Polres.

    polisi

    Kabag Sumda Polres Kepulauan Selayar, Kompol Bustan. SH menjelaskan bahwa jumlah keseluruhan calon peserta pembinaan dan pelatihan Calon Anggota Polri ada 57 orang siswa dan siswi namun 20 diantaranya dinyatakan tidak bersyarat karena tidak lolos pada tes kesehatan secara lengkap yang dilaksanakan sebelumnya.

    Kendati demikian kita tetap memberi dorongan dan semangat kepada mereka yang tidak lolos kali ini, agar tetap berusaha agar pada seleksi kedepannya untuk lebih mempersiapkan diri, jelas Kompol Bustan SH.

    Sementara itu Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK memberi semangat kepada para siswa dan siswi yang lolos dalam seleksi Binlat Calon Anggota Polri. Serta mengapresiasi bagian Sumber Daya Polres Kepulauan Selayar yang telah menyelesaikan proses seleksi peserta pembinaan dan pelatihan Calon anggota Polri Tahun 2017/2018, padahal Bagian Sumda baru saja ditimpa musibah kebakaran.

    Kapolres menyampaikan selamat dan menegaskan bahwa seleksi ini bukan hanya menjadi syarat khusus untuk seleksi Calon Anggota Polri, tapi lebih dari itu para siswa akan mendapatkan ilmu, pengalaman dan pembinaan mental yang Insya Allah bermanfaat bagi semua peserta. (Ajen)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru