Iklan

Tim Pengawas Kodam XIV Hasanuddin Pantau Koramil Dan Rumdis Kodim 1415 Kep.Selayar

Media Selayar
Selasa, 05 September 2017 | 19:20 WIB Last Updated 2017-09-05T11:20:17Z

MEDIA SELAYAR. Komandan Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM. Yuwono S.Sos, MM, menerima kunjungan rombongan Itdam XIV Hasanuddin dan Zidam XIV Hasanuddin yang tiba hari ini melalui bandara Aroepala Selayar. Kedatangan rombongan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan dilingkungan TNI AD lingkup Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Tiba dibandara, Letkol.CZI. Darmainus, Irdaum Itdam XIV Hasanuddin dan Mayor.CZI. Ambo Tang Amir, Kasi Was Zidam XIV langsung menuju Koramil Bontosikuyu guna melakukan pemeriksaan pembangunan rehab rumah dinas Danramil 1415 - 01 dan Perumahan Babinsa diwilayah tersebut.

Selanjutnya rombongan pengawasan dan pemeriksaan TNI Kodam XIV Hasanuddin ini melaksanakan pemeriksaan rumah dinas Perwira dan anggota staf Kodim 1415.

Dari Makodim Benteng. Dari wilayah Benteng, Tim Pengawasan TNI AD dari Kodam Hasanuddin ini bergerak menuju ke Kecamatan Bontomatene untuk melakukan pemeriksaan di markas TNI AD di Kecamatan Bontomatene.

Informasi yang berhasil dikumpulkan redaksi, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin pengawasan yang dilaksanakan oleh TNI AD dijajaran Kodam XIV Hasanuddin.

Selain itu kunjungan pengawasan dan kontrol seperti ini dimaksudkan guna peningkatan kinerja dilapangan. Dan ini adalah bentuk kepedulian TNI pada jajaran, demi pelayanan dan kebersamaan dengan masyarakat.(L)


BACA JUGA Ketua DPD II Partai Golkar Selayar Buka Musda VII Pengajian Al Hidayah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Pengawas Kodam XIV Hasanuddin Pantau Koramil Dan Rumdis Kodim 1415 Kep.Selayar

Trending Now

Iklan