Iklan

Ketua DPD II Partai Golkar Selayar Buka Musda VII Pengajian Al Hidayah

Media Selayar
Selasa, 05 September 2017 | 17:39 WIB Last Updated 2022-04-15T06:25:38Z
Ketua DPD II Partai Golkar Selayar, Buka, Musda VII, Pengajian Al Hidayah


MEDIA SELAYAR. Musyawarah Daerah (Musda) VII, DPD II Pengajian Al Hidayah Kabupaten Kepulauan Selayar, dibuka resmi oleh Muh. Basli Ali, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu kemarin 3 September 2017 di Gedung PKK Benteng.

Dalam pembukaan acara Musda ini, dihadiri oleh Ketua DPD II Pengajian Al Hidayah, pengurus dan anggota pengajian. Dimana diketahui bahwa Pengajian Al Hidayah adalah organisasi kemasyarakatan perempuan yang bernafaskan Islam. Didirikan di Jakarta pada Tanggal 5 Oktober 1979 oleh Tokoh-tokoh Golongan Karya yang kala itu diketuai oleh Hj. Nani Amir Murtono.

Ketua DPD II Partai Golkar, Muh. Basli Ali dalam sambutan pembukaannya mengharapkan agar Musda VII pengajian Al Hidayah tidaklah bersifat seremonial belaka. Mengingat pelaksanaan Musda adalah forum tertinggi organisasi yang mempunyai tugas penting dan strategis untuk merumuskan kewajiban organisasi 5 tahun ke depan.
Ketua DPD II Partai Golkar ini berharap, agar kedepannya DPD II Pengajian Al Hidayah, dapat menjadi wadah silaturrahim, wadah sharing informasi yang mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitar. 

Sekaligus Ia menghimbau agar peserta dapat mengikuti kegiatan musda ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat dirumuskan program-program ke depan yang lebih berkualitas," kata Basli Ali. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPD II Partai Golkar Selayar Buka Musda VII Pengajian Al Hidayah

Trending Now

Iklan