Iklan

Program Kabupaten Sehat Wujudkan Selayar Lebih Bersih, Sehat Dan Nyaman

Media Selayar
Senin, 11 September 2017 | 14:39 WIB Last Updated 2017-09-11T06:39:48Z
Program Kabupaten Sehat, Wujudkan, Selayar, Lebih Bersih, Sehat Dan Nyaman

MEDIA SELAYAR
. Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar bersama Forkopinda dan Jajaran Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar menyambut kedatangan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Nasional yang tiba hari ini Senin 11 September 2017 melalui Bandara Aroepala. 

Program Kabupaten Sehat Wujudkan Selayar, Lebih Bersih, Sehat Dan Nyaman

Kedatangan Tim Verifikasi Nasional Kabupaten Sehat dijemput dengan tarian adat Selayar dan pengalungan bunga. Selanjutnya melaksanakan acara penerimaan secara resmi Tim Verifikasi Kabupaten Kota Sehat Tingkat Nasional di Baruga Rujab Bupati Kepulauan Selayar. 

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menyampaikan selamat datang di Kabupaten Sehat Kabupaten Kepulauan Selayar kepada Tim Verifikasi Nasional. Dimana melalui Program Kabupaten Sehat Nasional diharapkan bisa mewujudkan Kabupaten Kepulauan Selayar semakin Sehat, Bersih, Aman dan lebih Nyaman. 

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan sedikit tentang profil Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya luas wilayah dan jumlah penduduk 131 ribu lebih yang mendiami 11 kecamatan dan 81 Desa serta 7 Kelurahan. Dimana Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar fokus pada pembangunan Pariwisata dan kelautan perikanan. 

Bupati juga menyebut bahwa dengan adanya program Kabupaten Sehat ini telah banyak membantu mempromosikan keindahan alam dan obyek wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya kunjungan dari daerah lain termasuk telah banyak Pemerintah daerah yang melakukan kunjungan studi banding ke Selayar terkait Kabupaten Sehat. 

Dari jadwal yang ada, Tim Verifikasi Nasional Kabupaten Sehat, akan melaksanakan Verifikasi selama 3 hari. Dimulai verifikasi pertama di Kecamatan Benteng. Selanjutnya Bontosikuyu dan Bontomanai serta Kecamatan Buki. (Lo2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Kabupaten Sehat Wujudkan Selayar Lebih Bersih, Sehat Dan Nyaman

Trending Now

Iklan