• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Atlet Karate Kandaga Prana Selayar Sabet 13 Medali

    Media Selayar
    Senin, 11 September 2017, 07:55 WIB Last Updated 2017-09-10T23:55:49Z
    Atlet Karate Kandaga Prana Selayar, Sabet 13 Medali

    MEDIA SELAYAR. Menurunkan 19 orang atlet Dojo Karate dalam kejuaraan terbuka piala Danyonif Raider 700/WYC II, Tim Kandaga Prana Kodim 1415 Kabupaten Kepulauan Selayar menduduki posisi keempat perolehan medali kejuaraan. Sementara Tuan Rumah Raider 700 berada diposisi ke 3, PKG diposisi kedua dan Lemkari berada diposisi juara umum dalam kejuaraan tersebut.

    Dalam kejuaraan ini, Kontingen Kandaga Prana Kodim 1415 Kep. Selayar bertanding bersama 350 orang dojo Karate se-sulsel yang menjadi peserta kejuaraan. Dan berhasil menyabet 13 medali, terdiri dari 4 emas, 5 perak dan 4 perunggu. Atas raihan ini, menempatkan Selayar diposisi ke empat dari 15 kontingen yang bertanding.

    BERITA TERKAIT : 
    Kejuaraan Terbuka Karate Danyonif Raider 700/Wyc II, Tim Selayar Sementara Raih 8 Medali

    Kejuaraan terbuka piala Danyonif Raider 700/WYC II berlangsung selama 2 hari dan ditutup pada Minggu kemarin oleh Danyon R 700 /WYC, letkol Inf Horas Sitinjak,S.IP. Penutupan juga dihadiri oleh Aswan Ali, Ketua Dewan Guru Kandaga Prana dan Sahlan Rimo, Sek Karate Kandaga Prana Sul Sel . Acara penutupan dirangkaiakan dengan penyerahan tropy bergilir kejuaraan kepada Tim Lemkari sebagai juara umum. 

    Berikut daftar peroleh medali Kejuaraan : 





    BACA JUGAKLM Cahaya Mina Tujuan Selayar Karam Diperairan Takalar

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru