Iklan

KLM Cahaya Mina Tujuan Selayar Karam Diperairan Takalar

Media Selayar
Senin, 11 September 2017 | 06:24 WIB Last Updated 2017-09-10T22:35:09Z
KLM Cahaya Mina Tujuan Selayar, Karam Diperairan, Takalar


MEDIA SELAYAR. Kapal Layar Motor (KLM) Cahaya Mina tujuan Kepulauan Selayar tenggelam pada Minggu 10 September 2017, dinihari diperairan Pulau Tanakeke Takalar. Kapal naas tersebut dilaporkan telah menabrak karang dan akhirnya terombang ambing arus laut yang cukup kuat diperairan tersebut hingga akhirnya tenggelam.

Sementara itu 6 orang abk KLM. Cahaya Mina berhasil diselamatkan oleh nelayan setempat ke pulau Tanakeke. Personil SAR Makassar diturunkan untuk melakukan pertolongan ke lokasi kejadian dan telah menemukan lokasi karamnya kapal KLM Cahaya Mina. Namun karena awaknya telah tertolong, Tim Basarnas akhirnya kembali lagi ke Makassar. .

Kapal ini bertolak dari pelabuhan Paotere pada Minggu menuju Pulau Selayar dan Basarnas menerima laporan pada pkl. 20.45 Wita dari nakoda bahwa kapalnya dalam kondisi terancam tenggelam karena menabrak karang. Demikian dijelaskan oleh Kepala Basarnas Amiruddin.

Kapal naas KLM Cahaya Mina saat ini dalam kondisi badan kapal bagian atas masih bisa terlihat di permukaan laut. Sementara masih tenggelam setengah, dan kru kapal masih melihat bagian atas kapal, ucapnya.

Berikut nama nama ABK KLM. Cahaya Mina. Basri (Nakoda), (abk), Sabni, Sahrir, Anton, H Kisman, Vilkan. (*)

Sumber : Online 24 Jam






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KLM Cahaya Mina Tujuan Selayar Karam Diperairan Takalar

Trending Now

Iklan