Iklan

Ketua KONI Lepas Tim Balap Motor Selayar Ikut Pra Porda

Media Selayar
Selasa, 12 September 2017 | 10:02 WIB Last Updated 2022-04-30T01:26:40Z
Ketua KONI Lepas Tim Balap Motor Selayar, Ikut Pra Porda

MEDIA SELAYAR. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah, melepas secara resmi 2 atlet balap Motor Kabupaten Kepulauan Selayar untuk berlaga di ajang Pra Porda XVI Balap Motor dan Kejurnas Motoprix Region 5 Sulawesi, yang akan dihelat di sirkuit RMS Puncak Mario Kabupaten Sidrap pada 15 - 16 September 2017.

Perhelatan balap motor pra porda akan diikuti 24 kabupaten kota di Sulsel. Masing-masing daerah akan mengutus 2 sampai 3 pebalapnya. Dan Kabupaten Kepulauan Selayar menurunkan 2 pebalap.

Dalam pelepasan tersebut, Ketua KONI, Jonni Hidayah menyampaikan harapan agar para atlet balap bisa meraih hasil maksimal dan mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar. Selanjutnya berpesan kepada Ketua Tim agar tetap menjaga kekompakan dan memperhatikan kebutuhan para atelt.

Sementara itu, Ketua Tim, Andi Israhudin, menyampaikan bahwa event balap motor Pra Porda akan dirangkaikan dengan Kejurnas Motoprix Region 5 Sulawesi. Sehingga direncanakan kedua pebalap Selayar akan kita turunkan dievent ini.

Namun menurut Andi Israhudin yang kerap di sapa Bang Udin, tim balap motor kita lebih memfokuskan balapan untuk lolos ke Porda Pinrang tahun 2018.

Kita harapkan kedua pebalap dan tim bisa maksimal agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar dievent tersebut, Insya Allah. Doakan ya semua, kunci  Bang Udin.

Tim Balap Kabupaten Kepulauan Selayar yang akan berlaga di Pra Porda Balap Motor dan Kejurnas Motoprix 2017 ini mendapat dukungan dari Jessica Yamaha Motor Selayar. (Lo2)



BACA JUGA : Tim Verifikasi Nasional Kunjungi Pulau Sehat
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua KONI Lepas Tim Balap Motor Selayar Ikut Pra Porda

Trending Now

Iklan