MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Camat Bontosikuyu Kecewa, Tim Monitoring Turun, Kades dan Sekdes Patikarya Tidak Ada Ditempat
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Camat Bontosikuyu Kecewa, Tim Monitoring Turun, Kades dan Sekdes Patikarya Tidak Ada Ditempat

    Media Selayar
    Senin, 25 September 2017, 17:59 WIB Last Updated 2017-09-25T09:59:30Z
    Camat Bontosikuyu Kecewa, Tim Monitoring Turun, Kades dan Sekdes, Patikarya Tidak Ada Ditempat

    MEDIA SELAYAR. Camat Bontosikuyu hari ini Senin, 25 September 2017, kembali melaksanakan monitoring Penggunaan Dana Desa diwilayahnya. Kali ini Tim monitoring Kecamatan Bontosikuyu melaksanakan monitoring bersama Kajari Kepulauan Selayar, Cumondo Trisno SH.

    Tim Monitoring Dana Desa Kecamatan Bontosikuyu bersama Kajari Kep. Selayar melakukan Monitoring Penggunaan Dana Desa di dua Desa yakni Desa Patilereng dan Desa Patikarya.

    Camat Bontosikuyu, Mohammad Basir SH, kepada media menjelaskan bahwa hasil monitoring hari ini di Desa Patilereng, dinilainya cukup bagus pengelolaannya. Mulai dari perencanaan sampai tahap pelaksanaan sangat bagus, ungkapnya.

    Sementara itu, untuk Desa Patikarya, Camat Bontosikuyu ini mengaku sangat kecewa. " Jangankan laporan realisasi fisik dan keuangannya, bahkan Kepala Desa, Sekdes dan tim TPKnyapun tidak berada ditempat, ujar Camat Bontosikuyu ini dengan nada tinggi.

    Ia menilai Pemerintah Desa Patikarya kurang serius dengan hal ini. Padahal sebelum kita turun, Tim sudah bersurat ke desa terkait kegiatan pengawasan ini, tegas Basri.

    BACA JUGACamat Bontosikuyu Pimpin Tim Monitoring Pelaksanaan Dana Desa

    Monitoring ini adalah bagian dari pengawasan yang dilakukan dalam penggunaan dana desa. Gunanya untuk menghindari terjadinya penyelewengan, sehingga tak ada lagi kepala desa terjerat kasus hukum. Makanya kami Tim Monitoring Bontosikuyu, mengundang Pak Kajari dalam rangka pembinaan program TP4D, sebagai langkah antisipasi agar tidak ada Kades di wilayah Bontosikuyu yang bermasalah dalam hal pengelolaan dana desa. Inikan membantu para kepala desa dalam rangka pembangunan di desa, kunci Mohammad Basir SH. (Lo2)


    BACA JUGA Baca Jadwal Terbaru, Fery Tujuan Kepulauan Dan Labuang Bajo
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru