Iklan

Selayar Tuan Rumah Pertandingan Pencak Silat Pra Porda XVI Sulsel 2017

Media Selayar
Minggu, 06 Agustus 2017 | 09:00 WIB Last Updated 2021-08-27T06:27:23Z
Selayar Tuan Rumah, Pertandingan, Pencak Silat Pra Porda XVI Sulsel, 2017


MEDIA SELAYAR. Dalam menghadapi ajang Pra Porda XVI Pencak Silat Sulsel yang akan dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar, pada bulan September mendatang. Pengcap Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kepulauan Selayar, mulai melakukan persiapan.


Selain penyiapan fasilitas pelaksanaan pertandingan, Pengcab IPSI Selayar juga mempersiapkan atlitnya untuk berlaga. Hal ini dijelaskan oleh Ketua Pengcab IPSI Kab. Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH, saat dikonfirmasi pada Minggu 6 Agustus 2017.


Ajang Pra-Porda silat akan digelar pada 22-29 September 2017 mendatang, dan akan diikuti oleh seluruh Pengcab IPSI se-Sulsel. Saat ini, kita masih melakukan koordinasi ke IPSI Sulsel,. terkait domain pelaksanaannya. Yang mana tugas kita sebagai tuan rumah pelaksana, dan yang mana domain tugas IPSI Sulsel, jelas H. Zainuddin.


Sementara itu, untuk persiapan pesilat Selayar, kita juga terus genjot. Dimana dalam beberapa event yang diikuti baru-baru ini, diantaranya Turnamen Nasional Pencak Silat RUC IX 2017 di Makassar, pesilat Selayar mampu menunjukkan prestasi pesilat terbaik dan sejumlah medali ikut disabet dalam kejuaraan tersebut.


Ada 19 Kelas yang akan dipertandingkan dalam Praporda XVI Pencak Silat, yakni 11 kelas Putra dan 8 kelas Putri. Sementara itu untuk lokasi pertandingan, ada beberapa yang disiapkan, diantaranya Gedung Juang 45 yang dinilai sangat layak untuk gelaran ini. (Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selayar Tuan Rumah Pertandingan Pencak Silat Pra Porda XVI Sulsel 2017

Trending Now

Iklan