Iklan

Tim Bulutangkis Selayar Dipastikan Gagal Raih Tiket Ke Porda 2018

Media Selayar
Jumat, 04 Agustus 2017 | 08:31 WIB Last Updated 2021-08-27T06:32:12Z
Tim Bulutangkis Selayar, Dipastikan Gagal, Raih Tiket Ke Porda 2018


MEDIA SELAYAR. Tim Putra Bulutangkis Pra Porda Kabupaten Kepulauan Selayar menyisakan 1 pertandingan melawan Tim Praporda Makassar, setelah pada hari Kamis 3 Agustus 2017 kemarin siang, dikalahkan oleh Tim Putra Bulutangkis Kabupaten Pangkep dengan skor telak 3 : 0.


Tim Putra kita dipastikan gagal mendapat tiket menuju Porda Pinrang 2018, karena kekalahan kemarin, dan sisanya satu pertandingan lagi dengan Tim Makassar, tapi hal ini cukup berat, ujar Alim Bachri, official Tim.


Sementara itu, hal yang sama juga dirasakan oleh Tim Putri Bulutangkis Selayar, harus bertanding dibawah tekanan supporter tim tuan rumah yang begitu kuat hingga mengalahkan Selayar dengan skor telak, 3 : 0.


" Semua pertandingan berimbangji...malah beberapa partai harus rubber set...tapi mungkin pemain lawan lebih siap...dan anak-anak kita sudah berupaya maksimal ", Ujar Alim Bachri.


Secara teknik, Tim Selayar tidak merasa ada masalah, kemampuan Tim juga tidak kalah dari lawan. Namun perkiraan kita, hanya kurang beruntung. 


Tim Putri masih menyisakan 1 pertandingan perseorangan melawan pebulutangkis Kabupaten Sinjai. Dan kalau pertandingan ini tidak menang, dipastikan bahwa tiket menuju Porda Pinrang yang akan datang melayang bagi Tim Bulutangkis Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Bulutangkis Selayar Dipastikan Gagal Raih Tiket Ke Porda 2018

Trending Now

Iklan