Iklan

Selayar Tercatat Sebagai Calon Peserta DCF VIII 2017

Media Selayar
Selasa, 01 Agustus 2017 | 16:03 WIB Last Updated 2017-08-01T08:03:19Z
Selayar, Tercatat Sebagai Calon Peserta, DCF VIII 2017

MEDIA SELAYAR. Panitia pelaksana Dieng Culture Festival (DCF) VIII 2017 memastikan puluhan raja dan permaisuri dari seluruh Nusantara bakal hadir dalam pelaksanaan festival tersebut. Dari catatan panitia ada 20 utusan keraton maupun puri dari seluruh Indonesia yang menyatakan akan hadir dalam agenda pariwisata nasional ini.

Pelaksanaan Dieng Culture Festival (DCF) VIII 2017 akan berlangsung di Dataran Tinggi Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah pada pertengahan bulan Agustus 2017 ini. Termasuk diantaranya tercatat dari Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ke 20 keraton yang dipastikan akan ikut ambil bagian : Keraton Amertha Bumi Kendal, Keraton Kutai, Keraton Selayar, Keraton Sulawesi, Kesultanan Luwu, Keraton Bangkalan, Keraton Pamekasan, Keraton Tamiang Aceh, Keraton Indrapura, Keraton Taruma Negara, Keraton Bau Bau dan Keraton Yustina.

Belum ada konfirmasi resmi terkait adanya nama keraton Selayar yang tercatat akan ikut ambil bagian di festival ini. Namun seperti yang dilansir dari KBR ID, keraton Selayar tercatat sebagai peserta dalam pelaksanaan kegiatan pariwisata nasional. (*)


BACA JUGACalon Jemaah Haji Selayar Kloter 24 Bersama CJH Makassar



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selayar Tercatat Sebagai Calon Peserta DCF VIII 2017

Trending Now

Iklan