.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , » Calon Jemaah Haji Selayar Kloter 24 Bersama CJH Makassar

Calon Jemaah Haji Selayar Kloter 24 Bersama CJH Makassar

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 01 Agustus 2017 13.08.00

Calon Jemaah Haji Selayar, Kloter 24 Bersama CJH Makassar

MEDIA SELAYAR. Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arief, pimpin rapat koordinasi pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Selasa 1 Agustus 2017. Rakor berlangsung di ruang kerja Asisten Ekbang Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Rapat dihadiri oleh Kadis Perhubungan H. Andi Baso, S.H., M.H., Kadis Kesehatan dr. Husaini, M. Kes, Kabag. Kesra Syahrir Sofyan, Kabag. Protokol Hj. Patta Tulen, S. Sos. M.Si, dari Polres Kepulauan Selayar, unsur dari Kemenag, bersama para panitia pemberangkatan CJH Kepulauan Selayar.

CJH asal Kabupaten kepulauan Selayar untuk tahun 2017 ini berjumlah 133 orang dan tergabung dalam kloter 24 bersama CJH Makassar.

Humas Pemkab Kepulauan Selayar,  Hj. Patta Tulen, S. Sos. M.Si, kepada Media Selayar menjelaskan bahwa rapat koordinasi diruangan Asisten Ekbang,  membahas persiapan pemberangkatan CJH dari Selayar, kemudian verifikasi jumlah jemaah dan kloter, jadwal teknis pemberangkatan, penyetoran koper jemaah ke Kantor Kemenag, jadwal diterima Asrama Haji Sudiang Makassar sampai Kepulangan kembali ke tanah air dan tiba di terima kembali di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam rapat juga direncanakan pelepasan CJH Kabupaten Kepulauan Selayar akan dilepas pada 15 Agustus 2017 dan akan diberangkatkan menuju asrama haji pada ke esokan harinya 16 Agustus 2017. CJH akan berangkat menuju asrama haji Sudian Makassar dengan menggunakan 3 armada bus, jelas Hj. Patta Tulen. (KT2/Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR