Iklan

Meriahkan HUT Ke 72 RI, Pemkab Kep. Selayar Gelar Lomba Olah Raga Dan Seni

Media Selayar
Rabu, 09 Agustus 2017 | 10:46 WIB Last Updated 2017-08-09T02:46:51Z
Meriahkan HUT Ke 72 RI, Pemkab Kep. Selayar, Gelar Lomba Olah Raga Dan Seni

MEDIA SELAYAR. Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, secara resmi membuka Lomba Olahraga dan Seni dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar. Pembukaan acara ini berlangsung di Pendopo Rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar, pada Selasa 8 Agustus 2017, malam tadi.

Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si dalam sambutannya mengemukakan, bahwa peringatan HUT ke-72 RI mengusung tema “Indonesia Kerja Bersama”. Dari tema tersebut ia berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat mewujudkan semengat kemerdekaan dengan terus bekerja keras, bekerja secara bersama untuk membangun negara Indonesia.

H. Marjani Sultan menghimbau agar peserta tidaklah mengutamakan juaranya, tetapi yang ditanamkan dalam diri untuk mengisi kemerdekaan RI. Selanjutnya mengajak peserta untuk mengikuti lomba dengan menjunjung tinggi kebersamaan dan solidaritas antar sesama warga guna membangun Selayar menjadi kabupaten yang bermartabat.

“Kiranya peserta lomba tidak mengutamakan juara, tapi yang penting ditanamkan dalam diri bahwa kita telah mampu berkontribusi dalam mnegisi kemerdekaan ini yang telah diraih oleh pejuang-pejuang kita dengan tetesan keringat, air mata, darah, bahkan jiwa raga demi melepaskan bangsa ini dari belenggu penjajahan,” ujar Sekretaris Daerah Kepulauan Selayar Marjani Sultan.

Dari catatan yang ada bahwa lomba pertama yang mebuka acara tersebut adalah lomb baca puisi, yang dihadiri oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan, para pimpinan OPD, instansi vertikal, BUMD dan BUMD serta undangan lainnya.

Reporter : Dianika Ariatami
Fotographer : Satria Kusnadinata
Editor : Firman / Media Selayar


BACA JUGA : Maksimalkan Partisipasi Pemilih, KPU Selayar Sasar Pemilih Pemula
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT Ke 72 RI, Pemkab Kep. Selayar Gelar Lomba Olah Raga Dan Seni

Trending Now

Iklan