Iklan

Mahasiswi Asal Selayar Jadi Korban Kecelakaan Di Jalan Poros Gowa

Media Selayar
Rabu, 30 Agustus 2017 | 13:51 WIB Last Updated 2017-08-30T05:51:06Z
Mahasiswi Asal Selayar, Jadi Korban Kecelakaan Di Jalan Poros Gowa

MEDIA SELAYAR. Mahasiswi asal Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Arnita, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan poros Limbung, Kabupaten Gowa pagi tadi, Rabu 30 Agustus 2017. (Alm) Andi Arnita menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka pada bagian kepala.

Andi Arnita sempat dilarikan ke rumah sakit Thalia, sementara teman boncengannya, Andi Fina dalam kondisi kritis dilarikan ke rumah sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar.

Dari informasi yang diterima redaksi bahwa Andi Arnita (alm) dan Andi Fina berboncengan sepeda motor hendak pulang merayakan Idul Adha di Selayar. Namun naas menimpanya, setelah sampai di jalan poros Limbung, peristiwa kecelakaan menimpa mereka berdua.

Dikutip dari Ini Kata Online, bahwa peristiwa maut itu terjadi saat korban melambung kendaraan, seketika mereka berdua kaget lantaran dari arah depan sebuah mobil box melaju dengan kecepatan penuh, korban pun terjatuh sehingga dilindas ban mobil tersebut yang mengakibatkan salah satu diantaranya meninggal ditempat.

“Korban kaget dan langsung jatuh lalu terlindas mobil box, untuk sementara pernyataan itu yang kami dapat sampaikan,” Ucap salah satu Angota Lalu lintas Polres Gowa, Aiptu Hamid, demikian dikutip dari Ini Kata .Com(*)


BACA JUGAHati2 Ki", Lagi-Lagi Helm Hilang Di Parkiran Kantor Bupati


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswi Asal Selayar Jadi Korban Kecelakaan Di Jalan Poros Gowa

Trending Now

Iklan