Iklan

Jelang Idul Adha 1438 H, Aktivitas Pelayanan Tetap Berjalan

Media Selayar
Kamis, 31 Agustus 2017 | 09:39 WIB Last Updated 2020-05-09T05:05:41Z
Jelang Idul Adha 1438 H Aktivitas Pelayanan, Tetap Berjalan
Pelayanan Di Puskesmas Benteng Lancar. Foto saat penyerahan Akte Kelahiran Gratis (Dok.ALAMAK)
MEDIA SELAYAR. Sehari jelang Hari Raya Idul Adha 1438 H, aktivitas kantor Bupati Kepulauan Selayar dan kantor pemerintahan, khususnya pelayanan tetap berjalan seperti biasanya.

Jelang siang ini, Kamis 31 Agustus 2017, sejumlah PNS dari kalangan Ibu-ibu memang lebih sedikit dibanding dengan PNS Pria yang terpantau melaksanakan akivitas kantoran.

Dan menurut seorang PNS yang ditemui mengatakan hal ini perlu dimaklumi karena para ibu mungkin lagi mempersiapkan kebutuhan hari raya, dan mereka tetap masuk kerja. Cuma mungkin menggunakan waktu sedikit, jelasnya kepada Media Selayar.

Sementara itu, pantauan di Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si terpantau beraktivitas bersama staf serta ruangan lainnya di sekretariat daerah juga terpantau seperti biasanya.

Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Hj. Patta Tulen, S.Sos. M.Si. menyampaikan bahwa memang sampai hari ini tidak ada petunjuk tehnis terkait libur jelang hari raya. Dan kondisinya memang tidak ada libur dan tetap harus masuk kantor.

" Jadi tidak ada libur pegawai sebelum Hari raya Idul Adha 1438 H, libur hanya sehari, Jumat 1 September 2017, semuanya berjalan seperti biasa, dan pegawai harus masuk hari Senin.", jelas Hj. Patta Tulen. 

Dari pantauan media disejumlah kantor pemerintah juga demikian. Aktivitas kantoran tetap ada, kendati memang agak sepi dari biasanya., namun tetap pelayanan berjalan seperti biasa. Misalnya di Kantor BPPBD dan Damkar terlihat aktivitas berjalan seperti biasanya. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Idul Adha 1438 H, Aktivitas Pelayanan Tetap Berjalan

Trending Now

Iklan