Iklan

DisDikbud Kab. Kep. Selayar Mulai Sosialisasikan LACARADDEK

Media Selayar
Senin, 31 Juli 2017 | 13:19 WIB Last Updated 2017-07-31T05:19:28Z
DisDikbud, Kab. Kep. Selayar, Mulai, Sosialisasikan ,LACARADDEK

MEDIA SELAYAR. Mendukung program Pendidikan Menuju Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Kabupaten Literasi, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kepulauan Selayar mulai mensosialisasikan Program LACARADDEK (Literasi Aktif Membaca, Raih Anak Didik Yang Kretif Dan Berkarakter).

Sosialisasi Program LACARADDEK ini, berlangsung di Gedung PDRI Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Senin, 31 Juli 2017. Peserta sosialisasi adalah para Kepala Sekolah tingkat SMP / Mts se Kab. Kep. Selayar, para Kepala UPT TK / SD se- Kabupaten Kep. Selayar.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Drs.Mustaking.KR.MM.Pd sekaligus membuka pelaksanaan sosialisasi. Dalam sambutannya Drs.Mustaking.KR.MM.Pd, menjelaskan bahwa Program LACARADDEK adalah sebuah upaya yang dilaksanakan dalam membangun upaya literasi secara menyeluruh, dan berkesinambungan dalam proses pembinaan kedisiplinan dan pengembangan karakter melalui sekolah sebagai sebuah organisasi.

Drs.Mustaking.KR.MM.Pd lebih lanjut menjelaskan bahwa dalam pembelajaran, semua komponen diharapkan terlibat langsung seperti warga sekolah, orang tua peserta didik dan seluruh elemen diharapkan ikut mensukseskan pendidikan. Menutup penjelasannya, Kadis Dikbud Selayar ini membuka secara resmi pelaksanaan sosialisasi Program LACARADDEK.

Turut mendampingi Kadis Pendidikan Dan kebudayaan saat pembukaan adalah Drs. Andi Agus MM, Kepala Bidang Pembinaan SMP, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, serta Azwar Ahmad, S.Pd.,M.Si, Koordinator Pelaksanaan Sosialisasi LACARADDEK Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar. (Lo2)

BACA JUGA :  TN. Takabonerate Selayar Dan WCS Laksanakan METT 2017
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DisDikbud Kab. Kep. Selayar Mulai Sosialisasikan LACARADDEK

Trending Now

Iklan