Bupati Hadiri Deklarasi Pasi Gusung Jadi Gerbang Pariwisata Selayar

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


Bupati Hadiri Deklarasi Pasi Gusung Jadi Gerbang Pariwisata Selayar

Media Selayar
Senin, 03 Juli 2017

Bupati Hadiri Deklarasi Pasi Gusung, Jadi Gerbang Pariwisata Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali hadiri kegiatan sosialisasi Dampak Pembangunan Pariwisata di Pulau Pasi Gusung. Kegiatan ini berlangsung siang tadi, Senin 3 Juli 2017, di lapangan Dopa, Desa Kahu-Kahu Kecamatan Bontoharu. Kegiatan ini diinisiasi oleh PD. Berdikari Selayar yang dikemas dalam kegiatan Deklarasi Pasi Gusung Jadi Gerbang Pariwisata Selayar.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementeria Agraria dan Tata Ruang, sejumlah pimpinan OPD, Kepala Bappelitbangda, Camat Bontoharu dan Forum Pimpinan Kecamatan Bontoharu, Direktur PD. Berdikari, Badan Promosi Wisata Daerah serta pemerintah dan masyarakat Desa Bontoborusu, Desa Kahu-kahu dan Desa Bontosunggu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menegaskan bahwa Pemerintahannya saat ini sangat serius dalam pembangunan dibidang Pariwisata. Ia juga menyampaikan harapan, agar pembangunan pariwisata yang saat ini sementara berjalan, mendapat dukungan dari masyarakat.

Sosialisasi Dampak Pariwisata Di Pulau Pasi Gusung yang dilaksanakan siang tadi, menghasilkan Deklarasi Kesepahaman untuk menyukseskan Pulau Pasi Gusung sebagai Gerbang Pariwisata di Bumi Tanadoang Selayar.

Selain Bupati, sejumlah materi sosialisasi dibawakan oleh pemateri dibidangnya. Diantaranya Kepala Dinas Pariwisata, Ince Rahim S.Pd, MH., serta pemateri dari badan promosi daerah. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (*)


BACA JUGAHari Pertama Kerja, Bupati Kep. Selayar Sidak SKPD