Iklan

Permudah Warga Dapat KK, Pemerintah Kelurahan Benteng Sosialisasikan GEMASKA

Media Selayar
Kamis, 15 Juni 2017 | 19:19 WIB Last Updated 2022-05-29T01:02:03Z
Permudah Warga Dapat KK, Pemerintah Kelurahan Benteng, Sosialisasikan GEMASKA

MEDIA SELAYAR
. Pentingnya data dan identitas bagi sebuah keluarga adalah salah satu hal yang menjadi perhatian Pemerintah saat ini. Untuk memberi pelayanan dan kemudahan bagi warganya, Pemerintah Kelurahan Benteng hari ini Kamis 15 Juni 2017, mulai melakukan sosialisasi Program GEMASKA atau Gerakan Masyarakat Sadar Kartu Keluarga. 

Sosialisasi GEMASKA dilaksanakan di aula Kantor Kelurahan Benteng.Yang menjadi nara sumber dari Bidang Dukcapil Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Lurah dan Sekretaris Lurah Benteng sebagai pemateri dalam program ini. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Kelurahan Benteng, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, RW serta sejumlah masyarakat di Kelurahan Benteng. 

Sekretaris Lurah Benteng, Andi Triyanti Musdalifah SE, sebagai pengarah sosialisasi menjelaskan bahwa Program GEMASKA ini dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan dan kemudahan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih mempercepat mendapat kartu keluarga.

Dengan GEMASKA, akan membuat masyarakat lebih mudah mengurus KK dan akan membantu Pemerintah dalam melaksanakan update data kependudukan, jelas Musdalifah. (lo2)

BACA JUGA : Tim CERDAS Siap Dukung Benteng Sebagai Kota Bersih Dan Indah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Permudah Warga Dapat KK, Pemerintah Kelurahan Benteng Sosialisasikan GEMASKA

Trending Now

Iklan