Kunker Bupati Ke Wilayah Kepulauan Selayar Ditunda Pekan Depan

Header Menu

MEDIASELAYAR.COM | MEDIANYA ORANG SELAYAR
Cari Berita

Advertisement


Kunker Bupati Ke Wilayah Kepulauan Selayar Ditunda Pekan Depan

Media Selayar
Kamis, 11 Mei 2017

Kunker Bupati Ke Wilayah Kepulauan Selayar, Ditunda Pekan Depan
Pelabuhan Benteng (ills)
MEDIA SELAYAR. Rencana kunjungan kerja Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali ke wilayah kepulauan tertunda pekan depan. Dari rencana awal hari ini Kamis (11/5) berangkat menuju Kecamatan Pasilambena sebagai wilayah kepulauan tujuan pertama.

Ya, Kami sudah persiapan untuk berangkat hari ini, mendampingi beliau, tapi tertunda mengingat ada agenda kerja yang sangat penting dan harus dilaksanakan di Ibu Kota Benteng, jadi perjalaan ke pulau di tunda dulu pekan depan, demikian dijelaskan oleh Humas Pemkab Kepulauan Selayar.

Dari informasi yang diterima redaksi, bahwa tertundanya keberangkatan Bupati menemui warga Kepulauan Selayar, karena adanya agenda penting kedatangan tamu daerah, pada awal pekan depan dan sejumlah agenda kerja lainnya yang tidak dapat ditunda.

Belum diketahui pasti rencana penundaan tersebut, namun menurut sumber, bahwa jadwal penundaan direncanakan pada 17 Mei yang akan datang.

Kendati tertunda namun agenda kunjungan kerja Bupati untuk menemui warga Kepulauan Selayar tetap dipersiapkan selanjutnya. (Lo2)

BACA JUGAWabup Kep. Selayar Hadiri Pembukaan Penas KTNA Aceh