Home » , , , » Wabup Kep. Selayar Hadiri Pembukaan Penas KTNA Aceh

Wabup Kep. Selayar Hadiri Pembukaan Penas KTNA Aceh

Penulis Media Selayar on Kamis, 11 Mei 2017 16.05.00

Wabup Kep. Selayar, Hadiri Pembukaan Penas KTNA Aceh

MEDIA SELAYAR. Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) di Banda Aceh, hari ini Kamis (11/5) ditutup dengan resmi oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah. Pelaksanaan Penas KTNA ini berlangsung selama sepekan dari 6 s/d 11 Mei 2017 dan dihadiri oleh 35 ribu Petani dan Nelayan Seluruh Indonesia.

Pembukaanya pada tanggal 6 Mei 2017 lalu, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH, yang didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian, Ir. Ismail.

Kegiatan yang dibuka oleh Presiden ini, dihadiri oleh Menteri Pertanian RI, Para Gubernur, Bupati dan Wali kota serta Kadis Pertanian se-Indonesia.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH yang mengikuti pembukaan Penas KTNA di Aceh, menjelaskan singkat bahwa pelaksanaan Pekan Nasional Tani Dan Nelayan memiliki posisi dan peran strategis dalam pengembangan usaha pertanian dan perikanan. Tentu saja melalui pertukaran informasi pertanian dan perikanan didaerah masing-masing, selama pelaksanaan Penas tersebut.

Bisa dibayangkan bila sebanyak 35 ribu petani dan nelayan sukses kemudian menjadi peserta Penas dan mereka diharapkan bisa berbagi dan bertuikar informasi, keberhasilan usaha pertanian dan usaha perikanan di lokasi kegiatan tersebut, kunci H. Zainuddin. (Adrian)

Editor : Media Selayar


BACA JUGA6 Jam Listrik Padam Di Benteng Selayar, PLN Dinilai Tidak Profesional

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR