Iklan

Wabup Kep. Selayar Hadiri Pembukaan Penas KTNA Aceh

Media Selayar
Kamis, 11 Mei 2017 | 16:05 WIB Last Updated 2020-05-17T11:55:02Z
Wabup Kep. Selayar, Hadiri Pembukaan Penas KTNA Aceh

MEDIA SELAYAR. Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) di Banda Aceh, hari ini Kamis (11/5) ditutup dengan resmi oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah.

Pelaksanaan Penas KTNA ini berlangsung selama sepekan dari 6 s/d 11 Mei 2017 dan dihadiri oleh 35 ribu Petani dan Nelayan Seluruh Indonesia.

Pembukaanya pada tanggal 6 Mei 2017 lalu, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH, yang didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian, Ir. Ismail.

Kegiatan yang dibuka oleh Presiden ini, dihadiri oleh Menteri Pertanian RI, Para Gubernur, Bupati dan Wali kota serta Kadis Pertanian se-Indonesia.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH yang mengikuti pembukaan Penas KTNA di Aceh, menjelaskan singkat bahwa pelaksanaan Pekan Nasional Tani Dan Nelayan memiliki posisi dan peran strategis dalam pengembangan usaha pertanian dan perikanan.

Tentu saja melalui pertukaran informasi pertanian dan perikanan didaerah masing-masing, selama pelaksanaan Penas tersebut.

Bisa dibayangkan bila sebanyak 35 ribu petani dan nelayan sukses kemudian menjadi peserta Penas dan mereka diharapkan bisa berbagi dan bertuikar informasi, keberhasilan usaha pertanian dan usaha perikanan di lokasi kegiatan tersebut, kunci H. Zainuddin. (Adrian)

Editor : Media Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep. Selayar Hadiri Pembukaan Penas KTNA Aceh

Trending Now

Iklan