Iklan

Desa Lantibongan Wakili Selayar Dalam Lomba Tingkat Prov. Sulsel 2017

Media Selayar
Senin, 08 Mei 2017 | 18:13 WIB Last Updated 2017-05-08T10:13:00Z
Desa Lantibongan Wakili Selayar, Dalam Lomba Tingkat Prov. Sulsel 2017
Kadis Pemdes, Andi Azwar SH.MH 
MEDIA SELAYAR. Desa Lantibongan Kecamatan Bontosikuyu terus berbenah dalam persiapan mewakili Kabupaten Kepulauan Selayar dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel 2017. Tim penilai lomba desa akan tiba di daerah ini pada akhir bulan Mei 2017 yang akan datang. Demikian dijelaskan oleh Andi Azwar SH.MH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemkab. Kepulauan Selayar, diruang kerjanya Senin (8/5).

Lebih lanjut Andi Azwar menjelaskan bahwa ditunjuknya Desa Lantibongan mewakili Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2017, telah sesuai prosudure dan sangat memenuhi persyaratan, yang merupakan rujukan dalam lomba Desa tingkat Kabupaten Selayar sebelumnya.

Saat ini kami terus pantau persiapan Desa Lantibongan menjelang Tim Penilaian Lomba Desa dari Provinsi tiba di Selayar. Diantaranya yang menjadi perhatian kami adalah profil desa dan sejumlah kegiatan masyarakat desa. Tentunya adalah, kebersihan desa dan administrasi pemerintahan desa, Bumdes, serta kegiatan pemberdayaan masyarakat desa Lantibongan.

Dalam persiapan lainnya adalah sejumlah perangkat daerah terkait, juga terlibat dalam hal penyiapan desa Lantibongan mewakili Selayar di lomba desa Tingkat Provinsi Sulsel 2017 ini.

Dan harapan kami tentunya adalah Desa Lantibongan bisa menjadi yang terbaik dalam lomba desa Tingkat Provinsi Sulsel tahun ini, harap Andi Azwar.
.
BERITA TERKAITLomba Desa Tingkat Kabupaten Selayar Dimulai Akhir Maret 2017

Ditanya mengenai dukungan Bupati Kepulauan Selayar dalam hal ini, Andi Azwar menyatakan bahwa beliau  sangat mendukung dan sangat memperhatikan persiapan ini, buktinya seluruh OPD terkait dalam lomba desa, telah diperintahkan Bupati untuk memberi support pada Desa lantibongan sebagai wakil Selayar di Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel. (Lo2)

BERITA TERBARU : Bupati Teken Nota Kesepahaman Dengan Kementerian Kesehatan RI
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Lantibongan Wakili Selayar Dalam Lomba Tingkat Prov. Sulsel 2017

Trending Now

Iklan