Iklan

2 Ibu Kunjungan Kerja Ke Selayar

Media Selayar
Jumat, 12 Mei 2017 | 12:44 WIB Last Updated 2020-05-07T04:38:44Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Hari ini Jumat (12/5) Kabupaten Kepulauan Selayar kedatangan 2 tamu penting. Yakni Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan dan Ibu Direktur Prasarana Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan RI.

Kedatangan kedua tamu daerah ini, adalah kunjungan kerja walaupun memang berlainan kepentingan dan tugas, namun kedatangannya bersamaan melalui Bandara H. Aroepala. Di jemput oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan Polres Selayar.

Direktur Prasarana Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Ir. Jujun Endah Wahjuningrum dijemput oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si bersama sejumlah pejabat Pemkab, diantaranya Kepala Dinas Perhubungan, Andi Baso SH.MH.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan, Ny.Ratu Diana Savitri Muktiono dijemput oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Eddy Suryantha Tarigan S.IK dan Ketua Bhayangkari Cabang Selayar, Ny. Eva Eddy.S. Tarigan.

Dari pantauan di bandara H. Aroepala, penjemputan kedua tamu daerah ini dimeriahkan oleh tarian adat daerah serta acara pengalungan bunga.

Dari informasi Humas Pemkab Kepulauan Selayar, bahwa akan ada malam ramah tamah dengan Ibu Dirjen Perhubungan Darat di Pendopo Rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar.

Sementara hari ini, setelah dijemput di bandara, Tim Dirjen Kementerian Perhubungan akan meninjau langsung sejumlah sarana dan pra sarana perhubungan yang ada di daerah ini. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2 Ibu Kunjungan Kerja Ke Selayar

Trending Now

Iklan