Iklan

Wabup Hadiri Isra' Mi'raj Di Mesjid Agung Al-Umaraini Selayar

Media Selayar
Selasa, 25 April 2017 | 08:12 WIB Last Updated 2020-05-05T03:57:00Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati, Dr.H.Zainuddin SH.MH dan Jajaran OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar bersama unsur Forkopimda, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama malam tadi Senin (24/4) mengikuti pelaksanaan Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H, di Mesjid Agung A-Umaraini Benteng. Pelaksanaannya mengusung tema, " Sholat Sebagai Pilar Menuju Masyarakat Maritim Yang Sejahtera ".

Pelaksanaan Isra'Mi'raj Tingkat Kabupaten KepulauanSelayar ini menghadirkan pendakwah dari lembaga Dakwah NU Provinsi.Sul-Sel, Dr. KH. Muh. Syawir Dahlan, SQ.MA. Yang dalam isi dakwahnya diantaranya, menyebutkan bahwa sekaya apapun umat tapi tidak melaksanakan sholat maka dia tidak akan mendapatkan kebahagiaan batin. Olehnya itu ia mengajak untuk senantiasa menjaga sholat  dan menjadikan sholat sebagai media untuk menyampaikan permohonan kita kepada Allah SWT.

Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH pada kesempatan memberikan sambutan Peringatan Isra'Mi'raj 1438 H tingkat Kabupaten ini menyampaikan bahwa peringatan Isra' Mi'raj ini adalah sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. "Pemerintah daerah berharap semoga acara ini bukan hanya acara seremoni saja tapi kita mampu mengambil hikmah di dalamnya. (KT2/L02) 

BACA JUGA : H.Zainuddin Hadiri Isra" Mi"raj 1438 H. Desa Onto
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Hadiri Isra' Mi'raj Di Mesjid Agung Al-Umaraini Selayar

Trending Now

Iklan