Iklan

CITEC ENGINEERING, Lirik Investasi PLTS Ke Wilayah Kepulauan Selayar

Media Selayar
Jumat, 03 Maret 2017 | 18:35 WIB Last Updated 2017-03-04T00:17:59Z

MEDIA SELAYAR. Perusahaan penyedia Energi asal Cina, Citec Engineering menyatakan tertarik berinvestasi dibidang pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) diwilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal ini terungkap setelah perusahaan energi asal negeri Cina mengadakan pertemuan dengan Dr. Ir.H.Marjani Sultan M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari ini Jumat (3/3) di Jakarta. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si, saat dikonfirmasi terkait hal ini membenarkan, bahwa baru saja melakukan pertemuan yang difasilitasi oleh Dr.Andi Amir. Kami bertemu langsung dengan President Director Citec Enginering, Xu Lixin, yang menyatakan tertarik melakukan investasi di Selayar. Dan ini masih penjajakan, mengingat memang saat ini daerah kita masih sangat butuh tambahan energi listrik, jelas H.Marjani.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pihak pengusaha energi asal Cina tersebut, mengutarakan siap berinvestasi di Kabupaten Kepulauan Selayar, dengan membangun PLTS. Kehadiran mereka juga dalam rangkaian mendukung pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Hasil pertemuan akan segera dilaporkan kepada Bupati, dan saya yakin Beliau akan menyambut baik hal ini. " secara pribadi saya rasa ini penting karena sangat mendukung program beliau terhadap ketersediaan listrik untuk warga Kepulauan Selayar " ujar H. Marjani. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CITEC ENGINEERING, Lirik Investasi PLTS Ke Wilayah Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan