Iklan

Tim Kemenlu Besok Ke Selayar Temui Keluarga Hamdan Dan Sudarling

Media Selayar
Kamis, 26 Januari 2017 | 15:37 WIB Last Updated 2017-05-03T11:30:19Z
Tim Kemenlu ,Besok ,Ke, Selayar ,Temui, Keluarga ,Hamdan Dan Sudarling

MEDIA SELAYAR. Pemerintah Pusat melalui Kementerian Luar Negeri rencananya besok Jumat (27/1)  akan datang Ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Kedatangan Tim Kemenlu ke daerah ini akan mengunjungi dan bertemu langsung dengan orang tua Hamdan dan Sudarling, warga Selayar yang hingga saat ini masih dalam tangan penyandera kelompok militan di Fhilipina.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali kepada wartawan (27/1) siang, mengungkapkan bahwa terkait langkah dan upaya pemerintah selanjutnya untuk mengupayakan pembebasan kedua warga Selayar yang disandera, pemerintah segera akan melakukan rapat koordinasi. Insya Allah hari Sabtu kami rapat, jelas Basli.

Bupati, Muh Basli Ali juga menyampaikan bahwa hari ini Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar saya minta berkoordinasi dan menanyakan langsung ke Kemenlu di Jakarta terkait upaya penyelamatan kedua warganya tersebut. Dari pada harus menunggu dan menunggu kejelasan informasi, lebih bagus bila langsung menanyakan ke pusat, tegasnya.

Untuk diketahui, kedua orang tua dan keluarga Hamdan dan Sudarling telah berada di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar setelah sebelumnya dijemput oleh Kepolisian Selayar dari pulau Bembe Kecamatan Pasimasunggu. Sementara itu selama di Selayar hingga kedua anak mereka di bebaskan tetap akan mendapat fasilitas dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. (lo2)

BERITA TERKAIT :
Bupati Selayar kembali Desak Pemerintah Pusat Untuk Bebaskan Warganya Yang Di Sandera
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Kemenlu Besok Ke Selayar Temui Keluarga Hamdan Dan Sudarling

Trending Now

Iklan