Iklan

Wabup Kep.Selayar Hadiri Peringatan HUT Sukarelawan PMI 2016 Di Makassar

Media Selayar
Jumat, 23 Desember 2016 | 20:01 WIB Last Updated 2020-05-07T04:45:19Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Sukarelawan Palang Merah Indonesia (PMI) yang berlangsung di Lapangan Karebosi Makassar, hari ini Jumat (23/12). Bertindak selaku inspektur upacara, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo.

Turut hadir dalam upacara diantaranya Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, serta beberapa Bupati dan Wakil Bupati dari daerah lain di Sulsel. Hadir juga pejabat dari unsur TNI dan Kepolisian.

Dalam peringatan HUT Sukarelawan PMI juga berlangsung penandatanganan MOU antara PMI Sulsel dengan Kodam VII Wirabuana tentang duta kesepahaman antara palang merah Indonesia dengan pelantikan Brigade Kemanusiaan PMI Sulsel, dan Satuan Penanggulangan Bencana (Satgana) PMI, yang dilantik langsung oleh ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo.

Selain itu, juga berlangsung pemberian penghargaan kepada Pendonor darah sukarela sebanyak 50 kali dan 100 Kali PMI Sulsel. Upacara berlangsung khidmat dan sakral yang dipimpin langsung oleh Pembina Upacara, Ketua PMI Sulsel.

HUT Sularelawan PMI 2016 mengangkat tema "Membangun Kebersamaan dan Perdamaian" (Adrian/Lo2)

BERITA TEBARU :
Dinas Sosial Selayar Drop Logistik Bantu Penumpang KM.Adi Nusantara
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep.Selayar Hadiri Peringatan HUT Sukarelawan PMI 2016 Di Makassar

Trending Now

Iklan