Iklan

Konsulat Jenderal Amerika Tertarik Potensi Pariwisata Dan Perikanan Selayar

Media Selayar
Jumat, 25 November 2016 | 07:13 WIB Last Updated 2022-04-15T07:16:43Z
Konsulat Jenderal Amerika ,Tertarik Potensi Pariwisata ,Dan ,Perikanan ,Selayar

MEDIA SELAYAR. Konsulat Jenderal (Konjen) Politik dan Ekonomi Amerika Serikat, Mr. Charly Raya berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar pada Kamis,(24/11). Konjen Amerika Serikat tersebut diterima oleh Dr.Ir.H.Marjani Sultan MS.i, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar diruangannya.

Kedatangan Konjen Politik Dan Ekonomi Amerika Serikat tersebut ingin melihat potensi untuk berinvestasi di daerah ini, dan Konjen Amerika Serikat lebih tertarik lagi setelah mengetahui bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kemudian ditetapkan sebagai penerima Fipo Award 2016 diantaranya dibidang pelayanan publik, pendidikan dan lingkungan hidup. Hal ini dijelaskan saat memberikan sepatah kata kepada Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ia mengatakan, selama ini potensi yang dimiliki Kabupaten Kepulauan Selayar dikenal Amerika dari media didunia maya, dan kedatangannya ke Selayar untuk membuktikan dan melihat langsung apa yang dibaca dan dilihat melalui internet tersebut.

Menyambut dan menerima kedatangan Konjen Amerika tersebut, Dr.Ir.H.Marjani Sultan,MS.i, mengungkapkan terimakasih atas kunjungan karena bisa menjadi awal untuk memperkenalkan Kabupaten Kepulauan kepada publik Amerika Serikat.

Dan mempersilahkan kepada Mr. Charly Raya untuk melihat potensi yang ada dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar siap memberikan kemudahan.

Bidang Pariwisata dan Perikanan menjadi bahan utama tinjauan yang akan dilaksanakan oleh Konjen Amerika Serikat di Selayar. Konjen menyatakan bahwa sangat tertarik pada Kabupaten Kepulauan Selayar dengan potensi tersebut. Dan apa yang kami lihat di daerah ini akan segara kami sampaikan kepada pengusaha di Amerika. (Lo2)  
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konsulat Jenderal Amerika Tertarik Potensi Pariwisata Dan Perikanan Selayar

Trending Now

Iklan