Iklan

PiS.COM Ramaikan World Tourism Day 2016 Di Pantai Pasir Putih Batu Karapu Selayar

Media Selayar
Sabtu, 01 Oktober 2016 | 20:05 WIB Last Updated 2021-08-25T02:35:20Z
PiS.COM Ramaikan World Tourism Day ,2016 ,Di Pantai Pasir Putih, Batu Karapu ,Selayar
Foto Bersama PiS COM Dan Bupati Selayar

MEDIA SELAYAR. Pengurus dan anggota Peduli Selayar Community (PiS.COM) dengan seragam warna merah, hari ini Sabtu (1/10) ikut serta memeriahkan peringatan Hari Pariwisata Sedunia 2016 Kabupaten Kepulauan Selayar yang dipusatkan di obyek wisata pantai pasir putih Batu Karapu.


Peringatan Hari Pariwisata Sedunia dinilai merupakan moment penting dalam mengembangkan potensi pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar, yang memang saat ini merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia bahkan dunia. Demikian dijelaskan Supardi Idris, Ketua Umum PiS.COM saat ditemui disela-sela ramainya pantai pasir putih Batu Karapu yang menjadi pusat Peringatan Hari Pariwisata Dunia 2016 di Kab.Kep.Selayar.


Supardi Idris yang kerap disapa Bang Itto, lebih lanjut menjelaskan bahwa sekarang ini dunia terus berkembang, seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, infrastruktur untuk kreativitas dan hiburan yang sekaligus bersentuhan langsung dengan kebudayaan serta komunitas masyarakat di Selayar. Sehingga sudah sepantasnyalah bila PiS.COM sebagai bagian dari masyarakat Selayar yang ingin melihat daerahnya maju dan berkembang, ikut serta dalam moment ini.


Apalagi memang PiSCOM sudah sejak awal mempromosikan pariwisata Selayar, dengan menjadikan kalimat ajakan AYO KE SELAYAR sebagai tagline dalam mengajak seluruh kalangan untuk datang melihat keindahan asri obyek-obyek wisata di Selayar, kunci Bang Itto.


PiS.COM adalah komunitas masyarakat Selayar yang kegiatannya sebagian besar terarah pada kegiatan sosial kemasyarakatan. Salah satu program prioritas yang dilaksanakan saat ini adalah bidang pertanian dan perkebunan. Khusus untuk bidang Pariwisata, PiS.COM terus melakukan promosi obyek-obyek wisata,seni dan budaya melalui grup media komunitas pemerhati wisata dunia. (lo2)

BUKA INI : Selayar Information Service
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PiS.COM Ramaikan World Tourism Day 2016 Di Pantai Pasir Putih Batu Karapu Selayar

Trending Now

Iklan