Iklan

Pemkab Kep.Selayar Gandeng LP2M Sosialisasikan Akuntansi Keuangan Berbasis Akrual

Media Selayar
Rabu, 26 Oktober 2016 | 15:41 WIB Last Updated 2022-04-15T07:11:09Z
 
MEDIA SELAYAR. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam hal ini Dinas PPKAD bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Hasanuddin Makassar, melaksanakan Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Aparat Pemerintah Daerah Dalam Mengaplikasikan Akuntansi Keuangan Daerah Berbasis Akrual di Kabupaten Kepulauan Selayar (26/10) Acara dibuka resmi oleh Bupati Kep.Selayar yang diwakili oleh Asisten Administrasi, Andi Baso SH. Kegiatan sosialisasi ini berlangsung di Hall Rapat Ryhan Jl.Jend.Ahmad Yani Benteng Kep.Selayar.


Asisten III Bupati,Andi Baso SH, yang membacakan sambutan Bupati Kep.Selayar, menyampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tinginya atas terlaksananya kegiatan sosialisasi ini. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa menjadi acuan dan standar pengelolaan akuntansi keuangan daerah yang akuntabel dan transfaran serta partisipatif. Dan kepada peserta, Bupati berpesan agar mengikuti kegiatan sosialisasi ini, untuk bisa meningkatkan kinerja aparat Pemerintah Daerah dalam mengaplikasikan akuntansi kegiatan daerah, yang berbasis akrual. Bupati juga berharap kepada peserta, agar dapat berkontribusi maksimal, dalam perbaikan keuangan daerah pada lingkup Skpd masing-masing.

Hadir sebagai pembawa materi dari LP2M yakni Drs. Nurleni.M.Si.Ak.CA, Darmawaty.SE.M.Si.Ak.CA dan Dr.Aini Indrijawati.SE.M.Si.Ak.CA. Sementara peserta berasal dari pengelola keuangan masing-masing Skpd dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.(lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Kep.Selayar Gandeng LP2M Sosialisasikan Akuntansi Keuangan Berbasis Akrual

Trending Now

Iklan