Iklan

Garuda Indonesia Lirik Penerbangan Ke Selayar

Media Selayar
Selasa, 04 Oktober 2016 | 18:15 WIB Last Updated 2017-05-01T11:15:52Z
Garuda, Indonesia, Lirik ,Penerbangan ,Ke ,Selayar

MEDIA SELAYAR. Manager of Market Insight, PT. Garuda Indonesia, Swatika Harimurti hari ini Selasa (4/10) menemui Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar terkait keinginan Maskapai Penerbangan tersebut melayani rute penerbangan ke bandara Aroepala Selayar. Kedatangan manajemen PT.Garuda Indonesia ini, mendapat sambutan positif dari Bupati dan Wakil Bupati Kep.Selayar.

Swatika Harimurti, kepada awak media menjelaskan bahwa saat ini pihak Garuda Indonesia masih akan melakukan kajian terhadap hasil survey di Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya adalah animo masyarakat Selayar dalam menggunakan jasa transportasi penerbangan. Selain itu kajian lain yang akan dilakukan adalah bagaimana bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam pelayanan Garuda Indonesia jika melayani penerbangan ke daerah ini.

Pada intinya Garuda Indonesia melirik jalur penerbangan ke Selayar ini adalah wujud dukungan terhadap terwujudnya Selayar sebagai Kawasan Ekonomi Khusus.

Sementara itu,Kepala Bandara Aroepala Selayar, Irfan menyatakan kesiapan Bandara Aroepala untuk didarati pesawat Garuda Indonesia.Hal ini menurut Irfan, sangat berdasar karena infrstruktur Bandara Aroepala Padang Selayar telah bersyarat, mulai landasan pacu maupun navigasi.

Manager of Market Insight, PT. Garuda Indonesia, Swatika Harimurti dalam menemui Bupati maupun Wakil Bupati, didampingi oleh Kepala Bandara H. Aroeppala, Irfan Arif, bersama Kabag TU Bandara Aroepala, Sayid Segaf Al Qadri serta Sekretaris Dinas Perhubungan dan Kominfo, Abd Wahab. (Lo2)

BACA LAINNYASusi Air Akan Ramaikan Penerbangan Ke Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garuda Indonesia Lirik Penerbangan Ke Selayar

Trending Now

Iklan