Iklan

Aty Kodong Salami To Silajara Di LINE Grup Media Selayar

Media Selayar
Rabu, 07 September 2016 | 12:08 WIB Last Updated 2022-04-13T03:38:03Z
Aty Kodong ,Salami ,To Silajara ,Di, LINE, Grup ,Media, Selayar
Aty Kododng Dalam Sebuah Show (net)

MEDIA SELAYAR. Tepat pukul 10.30 WIB hari ini Rabu (7/9). penyanyi ibu kota asal Kab.Kep.Selayar. Aty Kodong memberi salam dan support selamat pagi Selayar di Grup LINE Media Selayar. Aty yang akrab disapa Aty Kodong oleh fansnya menyalami warga grup Media Selayar dengan sebuah lagu yang bertema Kerinduan, yang meng amini bahwa sebenarnya dirinya sangat rindu kampung halamannya di Selayar.

Aty kodong selain bernyanyi dan memperdengarkan suara khasnya melalui voice recording Grup Media Selayar, juga menyapa dan berkomunikasi dengan sejumlah warga grup.
Ditanya mengenai adakah rencana  Aty Kodong berlebaran Haji di Selayar, Aty menjawab bahwa akan berlebaran Haji di Jakarta. kemungkinan kesibukan yang membuat Aty belum bisa balik lebaran Haji tahun ini.

Menyapa fans melalui media sosial memang saat ini menjadi trend para pesohor negeri ini. Selain Aty kodong yang bergabung ke Grup Media Selayar, ada beberapa pesohor lainnya yang ikut bergabung dan kerap menyapa warga Selayar di Grup Media Selayar. (redaksi)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aty Kodong Salami To Silajara Di LINE Grup Media Selayar

Trending Now

Iklan