Iklan

Wagub Sulsel Kukuhkan DR. H. Zainuddin,SH.MH Sebagai Ketua IPHI Daerah Kab. Kep. Selayar

Media Selayar
Sabtu, 06 Agustus 2016 | 08:40 WIB Last Updated 2017-04-30T07:22:20Z
Wagub Sulsel Kukuhkan DR. H. Zainuddin,SH.MH ,Sebagai ,Ketua ,IPHI ,Daerah ,Kab. Kep. Selayar

MEDIA SELAYAR. Dalam kunjungan kerja Wakil Gubernur Sulsel, ke Kabupaten Kepulauan Selayar pada (5 s/d 6/8), Ir. H. Agus Arifin Nu'mang MS, juga melantik pengurus daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kab. Kep. Selayar dalam kapasitasnya sebagai ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sulsel.

Pelantikan pengurus IPHI Daerah Kab.Kep. Selayar dilaksanakan diruang pola kantor Bupati pada Jumat 5/8, dengan mengukuhkan DR. H. Zainuddin SH.MH, Wakil Bupati, menjadi Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Daerah Kab.Kep. Selayar.

Dalam sambutan pelantikan pengurus IPHI Daerah ini, Wagub Sulsel berharap kepada para pengurus yang baru dilantik agar bisa menjalankan amanah dengan baik. Selain itu dapat mengedukasi masyarakat Selayar untuk tidak tergiur pada promosi kemudahan berhaji oleh banyaknya pengusaha perjalaan haji yang tidak bertanggungjawab, akhir-akhir ini.

“ Banyak kejadian yang kita ketahui dari media terkait masyarakat menjadi korban penipuan dengan tawaran berhaji yang menggiurkan, namun pada akhirnya gagal berangkat. Ini adalah bagian tugas pengurus untuk mengantisipasi dan memberikan edukasi agar masyarakat dapat terhindar dan tidak menjadi korban penipuan, tegasnya. 

Wagub berharap kepada pengurus IPHI Daerah Selayar untuk segera melaksanakan program-program IPHI dan dapat sejalan dan dapat bersinergi dengan program pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu, M. Basli Ali, Bupati Selayar pada intinya juga berharap agar pengurus IPHI Selayar, dapat menjalankan mandat dan fungsi sebagai pengurus daerah ikatan persaudaraan Haji yang tentu saja bisa berjalan bersama dengan pemerintah. (Lo2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wagub Sulsel Kukuhkan DR. H. Zainuddin,SH.MH Sebagai Ketua IPHI Daerah Kab. Kep. Selayar

Trending Now

Iklan