Selayar
Home » , , , , » Malam Ini Wabup Kep. Selayar Berlayar Menuju Pulau Bonerate

Malam Ini Wabup Kep. Selayar Berlayar Menuju Pulau Bonerate

Penulis Media Selayar on Jumat, 28 April 2017 19.04.00

Malam ,Ini ,Wabup ,Kep. Selayar ,Berlayar ,Menuju, Pulau ,Bonerate
I. Peta Jalur P.Jampea Ke P.Bonerate (google map)
MEDIA SELAYAR. KM. Tiga Putri Selayar, kapal yang mengangkut rombongan kunjungan kerja (Kunker) Wakil Bupati Kepulauan Selayar, sore tadi sekitar pukul 16.30 Wita, bertolak dari pelabuhan Benteng Jampea Kecamatan Pasimasunggu, tujuan Pelabuhan Bonerate, Kecamatan Pasimarannu.

Dan malam ini Jumat (28/4) sekitar pukul 21.00 Wita, diperkirakan akan merapat dipelabuhan Bonerate Kecamatan Pasimarannu. Dengan perkiraan 5 jam berlayar tanpa halangan dan cuaca yang sangat mendukung saat pelayaran menuju Bonerate. Demikian informasi update dari YD. 8 GRG, Ince Rahman, seorang Amatir Radio Selayar yang ikut bersama rombongan.

Dari hasil komunikasi diketahui bahwa Wakil Bupati Kepulauan Selayar siang tadi Jumat (28/4) melakukan kunker ke Ujung Jampea, ibu kota Kecamatan Pasimasunggu Timur, selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Benteng, Ibu Kota Kecamatan Pasimasunggu dan malam ini berlayar menuju Kecamatan Pasimarannu.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Wakil Bupati Kepulauan Selayar, akan melaksanakan kunker ke 5 wilayah yang berada di kepulauan. Dan hingga hari kedua perjalanan kunker, Wakil Bupati telah menyambangi 2 kecamatan, yakni Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa dalam kunjungan kerja kali ini, Wakil Bupati diagendakan akan melakukan pencanangan Kampung KB dan sejumlah kegiatan lainnya. Termasuk diantaranya bertatap muka langsung dengan warga kepulauan.

Wakil Bupati, Dr.H.Zainuddin SH.MH dalam kunjungan kerjanya ke 5 wilayah kepulauan didampingi sejumlah OPD lingkup Pemkab. (edy)

BERITA TERKAIT H. Zainuddin : Mangatti Jadi Pilot Project Di Pasimasunggu

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar