Iklan

Press Release Bappeda Kab. Kep. Selayar Tentang Sulsel Expo 2016 Dan Pameran Pembangunan

Media Selayar
Minggu, 28 Agustus 2016 | 09:47 WIB Last Updated 2021-08-25T01:26:20Z
Press Release Bappeda Kab. Kep. Selayar, Tentang Sulsel Expo 2016 ,Dan, Pameran Pembangunan
Stand Kab. Kep. Selayar Dalam Sulsel Expo 2106 Dan Pameran Pembangunan Di Makassar

MEDIA SELAYAR. Keikut sertaan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam Sulsel Expo 2016 dan Pameran Pembangunan Sulawesi-Selatan di Makassar dimaksudkan sebagai ajang promosi dan pengenalan lebih jauh tentang Potensi kabupaten Kepulauan Selayar.


Baik potensi Sumberdaya Alam maupun potensi berupa bonus geografis yang menjadikan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai daerah strategis yang memiliki prosfek untuk dijadikan sebagai Pusat Distribusi Barang dan Jasa Indonesia karena letaknya berada di tengah bentang timur dan barat NKRI.


Press Release Bappeda Kab. Kep. Selayar Tentang Sulsel Expo 2016, Dan Pameran Pembangunan
(Sumber Foto : Zukhri, Pimpinan Sanggar Teratai Passiana)

Dalam Sulsel Expo 2016 dan Pameran Pembangunan Di Makassar, Kabupaten Kepulauan Selayar juga mengikuti berbagai lomba dan pagelaran seni budaya di pentas Sulsel Ekspo 2016 dan Pameran Pembangunan..

 SulSel Ekspo 2016 Pameran Pembangunan Sulsel

Press Release Bappeda Kab. Kep. Selayar ,Tentang, Sulsel Expo, 2016, Dan ,Pameran ,Pembangunan
Gubernur SYL Buka Sulsel Expo 2106 Dan Pameran Pembangunan (Kamis 25/8)

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, resmi membuka Pameran Pembangunan Sulsel 2016 di Center Point of Indonesia,Jl. Tanjung Bunga Makassar pada hari Kamis malam 25 Agustus 2016. 


Sulsel Ekspo 2016 Pameran Pembangunan berlangsung di Makassar selama 3 hari dari tanggal 25 s/d 27 Agustus 2016 yang  merupakan event tahunan sebagai salah satu bentuk akuntabilitas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.


Event ini hadir sebagai visualisasi kinerja pembangunan Sulawesi Selatan. Peluang dan potensi pembangunan daerah yang pada gilirannya dapat menciptakan akselerasi pembangunan khususnya di sektor tourism, trade, dan investment.


Di event digambarkan tentang bagaimana Sulawesi Selatan dalam Golden Era saat ini dapat menjadi pilar utama pembangunan nasional dan simpul jejaring akselerasi kesejahteraan, serta kegiatan ini pula dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71, tahun 2016.


Tujuan dari event ini adalah sebagai sarana media komunikasi antara masyarakat dengan instansi maupun stakeholder lainnya mengenai pembangunan yang telah, sementara dan akan dilaksanakan yang sekaligus membuka peluang dan potensi pembangunan daerah, memperbesar kesempatan untuk menjalin hubungan kerja dan mitra usaha dalam rangka upaya menarik calon investor baik itu penanaman modal asing maupun penanaman modal dalam Negeri.


Menciptakan ajang promosi bagi produk unggulan daerah termasuk perkembangan industri, perdagangan, peluang investasi, sumber daya alam, potensi wisata, dan jasa.


( Press Release Bappeda Kab.Kep.Selayar )

BACA SELANJUTNYA : Bappelitbangda Selayar Lakukan Koordinasi Usulan DAK 2018

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Press Release Bappeda Kab. Kep. Selayar Tentang Sulsel Expo 2016 Dan Pameran Pembangunan

Trending Now

Iklan