Iklan

Warga Dusun Baera Selatan Selayar Tegang

Media Selayar
Selasa, 11 September 2012 | 20:04 WIB Last Updated 2022-04-15T03:58:03Z
selayar

MEDIA SELAYAR. Menyusul terjadinya bentrokan antar warga pada hari Senin (9/9) yang dinilai terlambat mendapat tanggapan pihak berwajib menyebabkan adanya gerakan para keluarga dari luar dusun untuk saling membalas. 

Awal dari pertikaian yang berujung pada perkelahian warga adalah perselisihan lahan perkebunan yang awalnya akan diatur secara kekeluargaan namun kemudian salah satu pihak merasa dirugikan dan langsung melakukan pemukulan terhadap seorang warga berinisial HNP. 

Tidak menerima dirinya dipukul dihadapan banyak keluarganya, akhirnya memilih melapor ke pihak Kepolisian di Polsek Bontoharu. Melihat salah satu pihak melapor ke pihak berwajib, pihak lain yang disebut sebagai terlapor akhirnya juga memilih melapor dan terjadilah saling lapor hingga menyebabkan ketegangan diantara warga dusun tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan pihak Polres Selayar telah menurunkan personilnya ke Tkp. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Selayar AKBP Setiadi SH MH kepada media ini melalui pesan singkat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Dusun Baera Selatan Selayar Tegang

Trending Now

Iklan