Iklan

Peningkatan Pelayanan Dan SDM Kesehatan Masyarakat Prioritas Program 2012

Media Selayar
Jumat, 17 Februari 2012 | 22:43 WIB Last Updated 2020-05-07T08:27:57Z

MEDIA SELAYAR. Pelaksanaan kegiatan dan program TA 2012 dibidang kesehatan masyarakat telah berjalan dan dilaksanakan sejak direncanakan pada awal tahun 2012 , hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, dr.Husaini.M.Kes.

Salah satu prioritas program adalah percepatan pelayanan medis dan peningkatan sdm khususnya tenaga kebidanan, yang nantinya akan menjadi ujung tombak dilapangan. Termasuk bagaimana peningkatan dukungan pelayanan terhadap program nasional untuk akseptor KB diwilayah-wilayah terpencil juga akan menjadi salah satu agenda program dinas Kesehatan dalam tahun 2012, sehingga diharapkan dalam peningkatan pelayanan tahun-tahun selanjutnya akan lebih mudah terinventarisir dan terevaluasi bila kemudian ada kendala dalam pelaksanaannya.

Hal ini dipaparkan oleh Husaini di ruang kerjanya saat dimintai penjelasan oleh Forum Peduli Selayar terkait peningkatan pelayanan kesehatan diwilayah kepulauan Selayar yang dijawab secara lugas oleh Husaini bahwa peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat merupakan skala prioritas dinas yang dinakhodainya selama lima tahun terakhir. (R.01)


Bila terdapat kekeliruan dalam penulisan silahkan Kontak Redaksi kami Untuk Klarifikasi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peningkatan Pelayanan Dan SDM Kesehatan Masyarakat Prioritas Program 2012

Trending Now

Iklan