Iklan

TP PKK Kep. Selayar Sasar 11 Kecamatan Laksanakan Pasar Murah Dan Bantu Fakir Miskin

Media Selayar
Sabtu, 25 Mei 2019 | 19:45 WIB Last Updated 2022-04-16T12:24:39Z
TP PKK Kep. Selayar Sasar 11 Kecamatan, Laksanakan Pasar Murah Dan Bantu Fakir Miskin

MEDIA SELAYAR. Salah satu program tahunanan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar adalah mengadakan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan pada momentum bulan suci Ramadhan 1440 H.

Dalam pelaksanaan kegiatan pasar murah tahun ini, Tim Penggerak PKK melaksanakan penyaluran paket pasar murah di 11 kecamatan daratan Kepulauan Selayar, berkembang dari Ramadhan sebelumnya yang hanya 6 kecamatan saja.

Dana kegiatan PKK Peduli ini merupakan sumbangan dari pengurus PKK Kabupaten, ibu-ibu Ketua Unit Darma Wanita, dan BUMN, BUMD serta hasil penjualan kalender PKK yang ada di Kepulauan Selayar.

Adapun paket yang disalurkan kemasyarakat seharga Rp.100.000 dijual hanya dengan harga Rp.50.000. Hal ini tentu saja untuk meringankan masyarakat kurang mampu di berbagai kecamatan di Kepulauan Selayar.

Sebelumnya, BPJS Ketenagakerjaan melalui PKK Kepulauan Selayar juga menyalurkan paket pasar murah yang bertempat di Sekretariat PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Paket diserahkan langsung oleh Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Disamping pelaksanaan pasar murah, tim PKK Peduli juga mengunjungi para lanjut usia dengan memberikan paket Ramadhan.

"Kami terus berharap tiap tahun kegiatan seperti ini tetap ada, PKK Peduli masih tetap terlaksana diseluruh kecamatan dengan jumlah paket yang lebih banyak lagi," papar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli disela waktunya membagikan paket. (*****)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TP PKK Kep. Selayar Sasar 11 Kecamatan Laksanakan Pasar Murah Dan Bantu Fakir Miskin

Trending Now

Iklan