Senin, 11 Februari 2019

Keluarga Besar TOP 2000 Selayar, Siap Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin

MEDIA SELAYAR. Sedikitnya seratus orang Keluarga Besar TOP 2000 Kabupaten Kepulauan Selayar menyatakan sikap, siap memberikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 yang akan datang.

Keluarga Besar TOP 2000 ini merupakan bagian dari Tim Keluarga KH. Ma'ruf Amin di Sul-Sel, khsusnya di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang siap bergerak sebagai ujung tombak memenangkan pasangan Nomor Urut 1 Pilpres, Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Semoga dengan adanya dukungan ini, diharapkan akan menjadi bagian bagi pemenangan capres dan cawapres kita Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin," ujar Andi Baso, Pimpinan Top 2000, (11/2)

Andi Baso, berkomitmen mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019. Dimana diketahui bahwa keluarga TOP 2000 cukup besar di daerah ini.

Drup Top 2000 sendiri adalah merupakan grup usaha rakyat yang dikenal banyak memberi kontribusi bagi penyediaan lapangan kerja dan bidang sosial dan pertokoan serta kelautan di wilayah selatan Sulawesi-selatan, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar. .

"Atas nama keluarga besar, mendeklarasikan, mendukung, dan siap memenangkan capres dan cawapres Indonesia Jokowi-Ma'ruf. Saya menginstruksikan seluruh keluarga besar TOP 2000 untuk berjuang memenangkan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf," ujarnya.
Kegiatan deklarasi berlangsung di pendopo TOP 2000, jalan Veteran Benteng Kepulauan Selayar.



(tim)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.