Kamis, 10 Januari 2019

Satlantas Polres Kep. Selayar, Tertibkan Pengguna Jalan

MEDIA SELAYAR. Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Kepulauan Selayar, AKP. Nuraeni pimpin langsung penertiban pengguna jalan di sepanjang jalan protokol dan ruas jalan ramai di dalam kota Benteng, pada Rabu 9 Januari 2019.

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kabupaten Kepulauan Selayar, yang turun ini selain melakukan penertiban kendaraan melanggar, juga melakukan himbauan pada pengguna jalan yang biasa parkir disepanjang jalan raya agar tertib dalam memanfaatkan badan jalan.

Terpantau Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, AKP Nuraeni, didampingi Kanit Regident Lantas, serta Kanit Patroli, Briptu Senang dan beberapa anggota Lantas lainnya.

Saat penertiban, terlihat Kanit Regident Lantas, selain menyampaikan arahan, kepada penguna jalan agar menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara di jalan raya.

“Pentingnya mengatur dan menertibkan kendaraannya sendiri dan tidak menggunakan sebagian badan jalan, agar tidak semrawut dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” pintanya.
Beberapa ruas jalan yang dijadikan tempat penertiban kendaraan, baik roda dua, roda empat sampai kepada pengemudi becak.

Sebelumnya Kasat Lantas AKP Nuraeni, bersama anggota Lantas Polres, menyempatkan diri mengunjungi Studio Radio Rema. FM, Benteng, sekaligus menyampaikan maksud kunjungannya, untuk menjadikan Radio Rema FM, sebagai sarana untuk sosialisasi tentang undang-undang lalu lintas, melalui udara.  (RDZ)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.