Senin, 10 Desember 2018

Sudah 5 Peserta Lelang Jabatan Sekprov Sulsel, Pansel, Siap Lanjutkan Tahapan

MEDIA SELAYAR. Penghujung waktu berakhirnya pendaftaran seleksi jabatan Sekretaris Daerah (Sekprov) Sulsel, BKD mencatat sudah 5 orang pendaftar yang dipastikan akan bertarung menjadi sekda provinsi Sulsel.

Ke lima pendaftar ini sebagai pendaftar pertama, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M. Si selanjutnya disusul dengan pendaftar berikutnya Direktur Penanganan Fakir Miskin Kemensos RI, Abdul Hayat Gani, Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman, Ketua Program Studi Matematika UNM, Hamza Upu, dan terakhir dosen IPDN Zubakhhrum Tjenreng.

Dengan jumlah pelamar sebanyak lima orang, telah memenuhi syarat bagi pansel untuk melanjutkan proses seleksi pada tahapan selanjutnya saya kira tanpa harus memperpanjang waktunya. Demikian diterima informasi dari salah seorang staf BKD Sulsel via WA pada Minggu 8 Desember 2018.

Pansel masih akan terus menunggu pendaftat lain hingga Senin (10/12) malam. Usai seleksi administrasi, rencannya pada 11 Desember akan langsung dilanjutkan pengumuman hasil seleksi berkas, lalu dilanjutkan dengan tes kejiwaan dan bebas narkoba. "

Ada 12 tahapan yang akan dilalui peserta lelang jabatan sekda Provinsi Sulsel.

Sementara itu Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si yang dikonfirmasi via WA menjawab dan membenarkan bahwa Ia siap ikut dalam seleksi jabatan eselon 1 di lingkup Pemprov Sulsel. Setidaknya H. Marjani siap mengabdikan pengalamannya dalam pemerintahan. jelas Mantan Ph. Bupati Kep. Selayar 2015

Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si sebagai seorang master perikanan ber IP 4.0 jujur mengaku, bahwa Ia siap bersaing dengan semua kandidat yang telah mendaftar di pansel lelang Sekprov Sulsel. Apalagi diketahuinya semua pesaing berasal dari kalangan luar lingkup Pemprov Sulsel. (***)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.