Selasa, 06 November 2018


Diskusi Dengan Pekerja Pers, Ini Pesan, Kabag Humas

MEDIA SELAYAR. Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, ST. Rahmania, SH beri arahan terkait kegiatan jurnalis dan meminta masukan serta saran dan kritik dari para pekerja media di Kabupaten kepulauan Selayar, terkait peran serta Humas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam pembangunan.

Diskusi dan tatap muka antara pekerja pers dan Humas Pemkab ini berlangsung di pelataran warkop Classik Benteng pada Selasa, 06 November 2018. Tatap muka ini sifatnya silaturahim berlangsung dalam suasan santai, namun diisi dengan diskusi mengenai peran humas dan bagaimana kiat media membantu menyebarluaskan informasi pembangunan di daerah ini.

Diskusi Dengan Pekerja Pers, Ini Pesan, Kabag Humas

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah pekerja media yang bertugas di Selayar, baik itu dari media online dan media cetak.

Diskusi dipandu oleh Mursalim, S.Sos, Kasubag Pemberitaan Pemkab Kepulauan Selayar, dalam bentuk tanya jawab serta penjelasan.

Kabag Pemberitaan, Mursalim S.Sos yang kerap dipanggil Mas Salim dan sangat akrab dengan para pekerja media didaerah ini, secara lugas menyebut bahwa pertemuan seperti ini sangat perlu dilaksanakan secara rutin, agar perkembangan informasi pembangunan daerah, dapat secara kontinyu disebarluaskan kepada masyarakat.

Sementara itu Kabag Humas ST. Rahmania, SH menyampaikan bahwa diundangnya para Wartawan yang meliput di daerah ini untuk bertatap muka adalah bentuk silaturrahmi dan perkenalan antara dirinya selaku Pejabat Baru di Bagian Humas Pemkab Kepulauan Selayar dengan para pekerja media.

Dalam kepemimpinannya Ia berpesan agar dalam menjalani fungsi dan profesinya, wartawan harus menjunjung tinggi nilai independensi dan tetap mengacu pada kode etik jurnalis. Ia juga berharap agar kerjasama dan dukungan pekerja media dalam hal penyebarluasan kegiatan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dapat berjalan dengan baik.

“Kami tegaskan bahwa Humas Pemkab Kepulauan Selayar menjunjung tinggi Independensi Media, yang memang telah diatur olehundang-undang”, tegas Rahmania.

Ditambahkannya, bahwa sebagai pejabat baru Ia meminta masukan setiap saat dari rekan-rekan wartawan. Termasuk akan berupaya mengakomodir adanya saran dan masukan agar Humas Pemkab Kepulauan Selayar dapat menyiapkan satu media centre dikantor Humas. (I1/Lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.