Iklan

Tatap Muka Kapolres Dan Sekda, Ini Yang Dibahas

Media Selayar
Rabu, 31 Oktober 2018 | 13:04 WIB Last Updated 2022-03-29T03:20:18Z
Tatap Muka, Kapolres Dan Sekda, Ini Yang Dibahas

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK menerima kunjungan Silaturrahmi Sekda Kepulauan Selayar DR. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si hari ini Rabu 31/10. Dalam kesempatan tersebut Sekda didampingi Assisten Administrasi Setda Drs. Dahlul Malik, MH dan diterima di ruang kerja Kapolres.

Pada kesempatan pertemuan, Kapolres menyampaikan terima kasih atas kunjungan Sekda bersama Assisten dan mohon dukungan selama menjabat sebagai Kapolres.

" Terima kasih Pak Sekda dan Pak Assiten atas kunjungannya, tentunya sebagai pejabat baru di Polres Kepulauan Selayar saya mohon dukungan dan kerjasama selama bertugas, kiranya sinergi dengan Pemkab dapat tetap terjalin", ucap Kapolres.

Hal senada disampaikan oleh Sekda, DR. Ir.H. Marjani Sultan M.Si mengatakan bahwa Pemkab Kepulauan Selayar juga selalu membutuhkan sinergi dengan instansi terkait. Polres Kepulauan Selayar sangat dibutuhkan perannya selain dalam hal memberikan pelayanan kepolisian, juga sangat dibutuhkan untu mendukung peningkatan pembangunan khususnya sektor Pariwisata yang saat ini tengah menjadi arah kebijakan Pemkab Kepulauan Selayar.

AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK mengungkapkan bahwa setelah beberapa hari di Selayar, Ia berkesimpulan bahwa Selayar ini memiliki keindahan alam yang luar biasa, aneka sumberdaya yang sangat potensial untuk dibangun.

" Keamanan juga relatif kondusif tentu hal ini kerena kesadaran masyarakat yang cukup tinggi. Oleh kerenanya menjadi kewajiban saya bersama jajaran untuk tetap menjaga situasi aman, dengan tetap mewaspadai segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Dukungan Pemkab dan Masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal ini", tutupnya. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tatap Muka Kapolres Dan Sekda, Ini Yang Dibahas

Trending Now

Iklan