Iklan

Kapolres Kep. Selayar letakkan Batu Pertama Gedung Utama Polres

Media Selayar
Senin, 13 Agustus 2018 | 10:28 WIB Last Updated 2022-04-12T03:22:49Z
Kapolres Kep. Selayar, letakkan Batu Pertama Gedung Utama Polres

MEDIA SELAYAR. Pembangunan Gedung Utama Mapolres Kepulauan Selayar resmi dimulai dengan dilaksanakannya Peletakan Batu Pertama, hari ini Jumat tgl 10 Agustus 2018 .

Kegiatan seremoni Peletakan Batu pertama Gedung Utama Mapolres ini dimulai sekitar pkl 07.30 Wita yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK

Kegiatan peletakan batu perrama ini juga dihadiri oleh wakapolres Kompol Samsuddin. P. SH, Para Kabag, Para Kasat dan Perwira, Bintara Remaja dan Bintara Polwan, PNS Polres Kep. Selayar dan Kontraktor Peksana Pembangunan.

Dalam arahannya Kapolres Kep. Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK mengungkapkan bahwa Polres Kepulauan Selayar patut bersyukur sembari berterima kasih atas Rezeki Allah SWT karena terlaksanannya Pembangunan Gedung Utama Polres Kep. Selayar tersebut

" Adanya Pembangunan Gedung ini menjadi berkah bagi keluarga Besar Polres Kepulauan Selayar. Ini akan jadi motivasi agar kita mampu melaksanakan Tugas sebaik - baiknya. Mengiringi peletakan batu pertama Pembagunan, tentu kita berharap dan berdoa kiranya pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan para Pekerja diberi Keselamatan", harapnya.

Peletakan Batu Pertama dilakukan langsung oleh Kapolres Kep. Selayar AKBP SYAMSU RIDWAN, SIK didampingi Waka Polres . Selanjutnya dilakukan Pembacaan Doa oleh Ustadz Dudi Hermawan Rasyid, LC. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kep. Selayar letakkan Batu Pertama Gedung Utama Polres

Trending Now

Iklan