Senin, 16 Juli 2018

Wadduh" Bensin Langka Lagi Di Benteng Selayar", Harga Eceran Mahal, Dan Bervariasi, SPBU Rajin Tutup, Pengecer Masih Tetap Jalan"

MEDIA SELAYAR. Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa SPBU Pertamina sudah tutup sejak 3 hari terakhir, kendati demikian sejumlah pengecer masih saja ada yang menyiapkan bensin eceran dengan harga 10.000rupiah perbotolnya.

Dari pantauan Pewarta siang ini, Senin 16 Juli 2018, penjual eceran di jalan Ahmad Yani, Benteng masih tersedia bahan bakar. Demikian pula diluar kota Benteng tepatnya di Bontosikuyu.

Sementara itu dari informasi Humas Pemkab Kepulauan Selayar yang disampaikan melalui media sosial menyampaikan bahwa kemungkinan besar bensin sudah tersedia pada malam hari nanti (Senin, malam red). Hal ini beralasan dengan masuknya kapal tangker pengangkut stok bbm ke Selayar telah tiba.

Belum ada konfirmasi resmi terkait kelangkaan dan terlambatnya pasokan ke Selayar. Apakah murni keterlambatan pasokan ataukah ada hal lain yang menyebabkan kondisi kelangkaan bensin ini.

Sejumlah pemerhati baik melalui media sosial dan melalui perbincangan permasalahan kelangkaan ini, pada intinya meminta kepada pemerintah terkait untuk melakukan pengawasan secara transfaran terkait distribusi dan sirkulasi bahan bakar di daerah ini. (*)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.