Selasa, 17 Juli 2018

Tangker Pertamina Tiba, SPBU, Di Serbu Warga
Gbr : @A.Rasyid
MEDIA SELAYAR. Seperti berita sebelumnya BENSIN LANGKA DI SELAYAR, hari ini Selasa 17 Juli 2018 SPBU di jalan Veteran dan SPBU Parappa telah melayani kembali setelah sebelumnya kurang sepekan tertutup karena kehabisan stok bahan bakar untuk dijual.

Tangker Pertamina Tiba, SPBU, Di Serbu Warga
@EKP
Dari informasi yan diterima melalui canel grup WA, @EKP bahwa telah ramai mobil pengangkut bahan bakar sejak dinihari tadi hilir mudik di jalan dalam kota Benteng. Kendaraan angkut bahan bakar ini mengangkut bahan bakar dari kapal tengker yang sandar di pelabuhan Rauf Rahman Benteng. 

Kelangkaan bensin yang terjadi di Selayar juga menjadi sorotan dan bahan obrolan di media sosial. Pada intinya warga berharap agar pemerintah terkait lebih peduli akan kebutuhan masyarakat daerah kepulauan ini.

Sementara itu kalangan masyarakat pemerhati dan analisis meminta kepada pihak terkait agar kondisi ini tidak berlarut-larut dan perlu ada penelusuran stok bbm Kabupaten Kepulauan Selayar ke Pertamina, agar jatah masyarakat Selayar dipastikan dapat dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selanjutnya dari perbincangan tersebut juga terdengar bahwa perlu adanya transfaransi pihak pengelola bbm dan pihak pemerintah serta pihak lain yang terkait agar kuota bbm Selayar dapat juga diketahui oleh masyarakat Selayar. (*)





TAG :  #bbm  #Pertamina  #KurangPeduli

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.