Jumat, 20 Juli 2018

Sekda Selayar Jabat Ketua Bidang Ekbang, FORSEDASI SUL-SEL 2018 - 2021

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si ditetapkan sebagai Ketua Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Forum Sekretariat Daerah Seluruh Indonesia (Forsedasi) Provinsi Sulawesi Selatan Masa Bakti 2018-2021.

Pengangkatannya berlangsung dalam Rapat Koordinasi Bidang Ketatalaksanaan Dan Raker Sekretaris Daerah Kabupaten Kota, yang berlangsung di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Kamis 19 Juli 2018.

Rapat kerja Forum dibuka oleh Pj Gubenur Sulsel Soni Sumarsono yang juga melantik dan mengambil sumpah pengurus Forsedasi untuk masa Jabatan periode 2018 hingga 2021.

Sekretaris Daerah, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si saat dihubungi via telepon kepada Pewarta menjawab bahwa forum yang dibentuk ini merupakan wadah bagi para Sekda untuk saling bertukar pikiran dan menuangkan ide-ide serta inovasi bagi perkembangan pembangunan di daerahnya masing-masing.

"Forum Ini akan menjadi sarana bagi sekretaris daerah kabupaten/Kota untuk saling bertukar pikiran membahas perkembangan pemerintahan dalam meningkatkan mutu pelayanan publik di masyarakat, " jawab H. Marjani.
Lebih lanjut disampaikan juga bahwa Sekda Kabupaten Gowa, Pak Muhlis sebagai Ketua Umum Forsedasi, dan Sekda Kabupaten Barru, Nasruddin dilantik sebagai Sekretaris Umum Forsedasi Sulsel, kuncinya. (fad/lo2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.