Minggu, 08 Juli 2018

Sekda Kep. Selayar, Buka Resmi " BARUGAIA CUP II "

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, membuka secara resmi pelaksanaan pertandingan sepak bola Barugaia Cup II di lapangan Barugaia, sore ini, Minggu 8 Juli 2018.Pembukaan pertandingan ditandai dengan sepakan bola perdana oleh Sekda.

Pertandingan ini diikuti sebanyak 31 kesebelasan dan merupakan event pencarian bakat dan bibit pemain sepak bola di Kabupaten Kepulauan Selayar. Pertandingan dibuka dengan tema "Dengan Sportivitas dan kebersamaan kita tumbuhkan Generasi Muda yang berkarakter"

Mengawali arahan dalam pembukaan pertandingan, Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si menyampaikan permohonan maaf Bupati yang sedianya akan membuka pertandingan, namun karena tugas penting maka Sekda yang menggantikan.

Lanjut Sekda berpesan kepada para peserta agar menjadikan event ini sebagai ajang silaturrahim dan junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Sekda Kep. Selayar, Buka Resmi " BARUGAIA CUP II "

 Hadir dalam pembukaan tersebut, Camat Bontomanai, Zulfikri S.Stp, Pelda.Abd. Rauf (mewakili Dandim 1415) dan Ketua PSSI Kab. Kep. Selayar, Muh. Aksa Ramadhan. 

Pertandingan pembuka dalam turnament ini antara kesebelaan Barugaia FC melawan kesebelasan Tim Porda Sulsel Kabupaten Kepulauan Selayar. (LDD/Fad)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.